Sudah Pacaran dengan Bekas Kekasih Agnez Mo, Gisella Anastasia: Semua Bertahap, Tidak Asal Jebret

Kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra butuh proses. Setelah semakin mengenal, Gisella meminta Wijaya Saputra menyatakan cinta. Benarkah?

Sudah Pacaran dengan Bekas Kekasih Agnez Mo, Gisella Anastasia: Semua Bertahap, Tidak Asal Jebret
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi dan bintang film Gisella Anastasia saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis(14/3/2019) malam. 

Bintang film dan penyanyi Gisella Anastasia (28) tampak bahagia ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam.

Rona bahagia itu semakin terpancar ketika Gisella Anastasia mengungkapkan dan membenarkan sedang didekati pria bernama Wijaya Saputra.

Gisella Anastasia mengatakan, Wijaya Saputra yang hadir ditengah kegalauan hatinya setelah bercerai dari Gading Marten (36) mampu membuat kehidupannya semakin bahagia.

Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia ketika dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam.
Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia ketika dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau punya teman lagi dan dekat, terus nggak happy, ngapian ya. Tapi aku akui sekarang memang lagi happy," kata Gisella Anastasia seperti sedang jatuh cinta lagi.

Perempuan yang akrab disapa Gisel itu tidak menampik jika ada orang yang membuatnya kesal kala hatinya sedang berbunga-bunga seperti sekarang.

"Bagi aku yang penting happy. Setelah masalah (perceraian) kemarin dan sangat menguras semua, ini waktunya aku happy," ucapnya.

Berawal Makan dan Nonton Pertunjukan Musik Bareng Wijaya Saputra, Gisella Anastasia Jatuh Cinta Lagi

Meski sedang happy, janda anak satu itu belum mengungkapkan perasaan cintanya dengan pria yang akrab disapa Wijin itu.

Namun Gisella Anastasia tidak menutup kemungkian akan mencintai bekas pacar penyanyi ternama Agnez Mo itu apabila tetap mampu membuatnya merasa sangat bahagia.

"Semua bertahap, nggak bisa dari awal langsung jebret. Semua pasti perlu proses. Apalagi aku pernah begini (cerai)," ungkapnya.

Bintang film dan penyanyi Gisella Anastasia bersama pebasket Wijaya Saputra ketahuan bermesraan di pusat belanja, Senin (11/3/2019).
Bintang film dan penyanyi Gisella Anastasia bersama pebasket Wijaya Saputra ketahuan bermesraan di pusat belanja, Senin (11/3/2019). (Instagram @lambe_turah)

Gisella Anastasia mengakui, komunikasinya dengan Wijaya Saputra selama satu bulan terakhir ini memang begitu intens.

"Obrolanku sama Wijin nggak ada asyik-asyiknya kayak anak SMP atau SMA yang pacaran. Kalau sekarang serius pisan itu ya berat benar," jelas Gisella Anastasia.

"Cuma kalau nyaman, ya pasti nyaman. Kalau nggak, ngapaian dipertahankan," tambahnya.

Gisella Anastasia hanya menegaskan sampai saat ini Wijaya Saputra belum menyatakan cinta dan ungkapan hatinya.

"Suruh dong Wijin 'nembak' (menyatakan cinta)," kata Gisella Anastasia sambil tertawa. "Nggaklah, malu sudah emak-emak begini lho. Malu (jadian). Semua ada prosesnya," ujar Gisella Anastasia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved