Rizki Febian Perkenalkan Sepatu Baru buat Penggemarnya

"Sepatu ini dedikasi untuk penggemar saya, yang mengikuti karir saya dari nol, sehingga ketika membeli ada kesan

Rizki Febian Perkenalkan Sepatu Baru buat Penggemarnya
Warta Kota
Penyanyi Rizky Febian memperkenalkan sepatu barunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan perusahaan sepatu merek ternama Indonesia, Eagle di Summarecon Mall Serpong, Tangsel, Jumat (15/3). 

Penyanyi Rizky Febian memperkenalkan sepatu barunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan merek ternama Indonesia, Eagle.

Dalam press confrence di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/3), Iky sapaan akrab Rizky mengenalkan sepatu berjenis dad shoes style yang tengah populer saat ini.

Hadir dengan dua jenis warna, full-white dan Black and White, keduanya memiliki logo "RF" berwarna emas sebagai tanda Rizky Febian pada bagian lidah sepatu. Memiliki karakter "gemuk", sepatu ciptaan Iky ini terkesan futuristik sekaligus retro.

Iky mengaku sepatu yang diciptakannya bersama Eagle merupakan bentuk persembahan bagi para penggemarnya yang setia mengikuti karirnya dari awal.

"Sepatu ini dedikasi untuk penggemar saya, yang mengikuti karir saya dari nol, sehingga ketika membeli ada kesan," ucap Iky di Summarecon Mall Serpong.

Director Marketing and Communication PT GF Indonesia (Eagle), Cindy Jane mengatakan bahwa kolaborasi Eagle dengan Iky dapat menjadi role model bagi anak muda yang patut dicontoh untuk kaum millenial.

Eagle juga ingin mengedukasi masyarakat pentingnya melek akan produk lokal, oleh karenanya Eagle memiliki jargo "Lebih Baik Beli Produk Lokal tapi Original daripada Branded tapi KW (palsu-red)".

"Selain itu Eagle juga ingin mengangkat orang-orang berbakat dalam bidangnya masing-masing dan untuk kali ini Rizky yang mewakili anak muda berbakat dalam bidang musik," jelas Cindy.

Untuk distributor atau traditional market, sepatu RF dihargai Rp 300 ribu perpasang, sedangkan untuk departement store dan online store diberi harga Rp 659 ribu.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved