Berita Video

VIDEO: Shandy Aulia Batal Laporkan Netizen Instagram yang Komentar Soal Jual diri

Emosi Shandy meredam karena ia mendengar pernyataan YM yang melakukan jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019) lalu.

Aktris Shandy Aulia (31) menegaskan kalau dirinya batal melaporkan netizen yang berinisial YM, yang telah menghinanya sudah menjual diri karena tidak memiliki anak.

Membatalkan diri untuk melaporkan YM dijelaskan oleh Shandy Aulia, karena ia sudah mendengar jelas apa alasan YM yang menghinanya secara berlebihan dan tidak pantas untuk dimaafkan itu.

Padahal, ketika dikomentari lewat direct message instagram oleh YM, Shandy Aulia marah besar dan mengunggah potongan percakapannya dengan YM, di instagram storynya.

"Saya rasa kan kita harus kasih kesempatan orang satu kali, iya kan tidak melakukan kesalahan yang sama," kata Shandy Aulia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Emosi Shandy meredam karena ia mendengar pernyataan YM yang melakukan jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019) lalu.

Menurut Shandy apa yang dilakukan YM tidak ada manfaatnya. Apa lagi, kata-kata yang dilontarkan YM membuat orang yang akan menerimanya, pasti sangat marah dan juga kesal.

"Kalau masih melakukan hal yang sama berarti bodoh ya, mau melakukan hal yang sama, menyulitkan diri kita sendiri," ucapnya.

Istri David Herbowo itu pun berharap kasus YM menjadi pelajaran bagi netizen yang masih suka menghujat dan memberi komentar negatif di media sosial instagramnya.

Sebab, bagi bintang film 'Eiffel I'm In Love' itu, perkataan netizen di media sosial sangat tidak penting dan akan menjadi boomerang sendiri bagi dirinya.

"Jadi ya sama-sama saling belajar dan dia memberikan pembelajaran buat mereka (netizen) mungkin melakukan hal yang sama," ujar Shandy Aulia.

VIDEO: ABK KM Bahagia Baru Mengaku Ada Dua Kali Ledakan Sebelum Kapal Terbakar

VIDEO: Komplotan Ganjal Mesin ATM Dibekuk di Apartemen dan Hotel di Karawang dan Tangerang

VIDEO: Pembunuhan di Bekasi, Korban Dihajar Pakai Gas Elpiji 3 Kilogram untuk Pastikan Sudah Mati

mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan, dari netizen atau warganet di media sosial instagramnya.

Shandy Aulia mendapat komentar pedas dan sangat kasar dari seseorang berinisial YM lewat akun instagramnya. Inisial YM ini menyampaikan komentarnya lewat Direct Message (DM) ke Shandy.

DM tersebut berisikan YM yang mengomentari unggahan instagram story Shandy Aulia, yang berisikan sebuah foto dirinya sedang olahraga dengan berpakaian seksi.

YM pun memberikan komentar, 'punya anak dulu x'. Kemudian, komentarnya bertambah, 'bu udah jual diri ya skrg pantes olahraga gt amat laki u miskin si,, obral brp smlm 5 jt ya gm?'.

Komentar tersebut pun membuat Shandy Aulia geram. Ia mengunggah potongan gambar yang berisikan komentar YM kepadanya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved