Artis Terjerat Narkoba

Retno, Istri Zul Zivilia Pasrah Suaminya Akan Dihukum Berat Jadi Tersangka Pengedar Narkoba

Istri Zul Zivilia Pasrah Suaminya Akan Dihukum Berat Jadi Tersangka Pengedar Narkoba

Retno, Istri Zul Zivilia Pasrah Suaminya Akan Dihukum Berat Jadi Tersangka Pengedar Narkoba
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Konferensi pers pengungkapan jaringan pengedar narkoba yang libatkan vokalis Band Zul Zivilia, Zulkifli di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/3). 

Musisi dan penyanyi Zulkifli alias Zul Zivilia ditangkap oleh aparat kepolisian Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba beberapa hari lalu.

Zul yang juga vokalis Zivilia itu ditangkap Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya, karena diduga telah melakukan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

Selain itu, Zul Zivilia juga diduga terlibat jaringan narkotika. Tentunya, hukuman berat akan diterima olehnya jika benar-benar terbukti bersalah.

Narkotika memang dicap oleh kebanyakan orang, sangat identik dengan kehidupan selebriti, baik musisi, anak band, aktor dan aktris, hingga dunia modeling di Indonesia.

Sementara itu, Pemerintah saat ini dengan tegas sedang memberantas narkotika dari Indonesia, karena sangat berbahaya peredaranya dan juga membahayakan generasi muda jika sudah sampai dan dikonsumsi oleh mereka.

Mengetahui sang suami diduga bersalah telah melakukan penyalahgunaan narkotika dan juga diduga menjadi pengedar, istri Zul Zivilia, Retno hanya bisa pasrah mendengar kasus sang suami saat ini.

Zul Zivilia Ungkap Perannya di Sindikat Jaringan Pengedar Narkoba Kelas Kakap

Terlebih, Zul dikabarkan akan mendapatkan hukuman yang berat akibat perbuatannya, yakni hukuman mati atau penjara seumur hidup.

"Saya hanya bisa pasrah saja dan mengikuti prosedur pemeriksaan kepolisian," kata Retno yang dihubungi wartawan termasuk WartaKotaLive.com, Minggu (10/3/2019).

Zulkifli alias Zul, vokalis Zivilia.
Zulkifli alias Zul, vokalis Zivilia. (ISTIMEWA)

Retno mengungkapkan bahwa kebingungan, syok, dan juga kesedihan masih dirasakannya saat ini, karena Zul Zivilia yang memang terkenal lewat lagu 'Aishiteru' itu tersandung kasus narkoba.

Hal itu dikarenakan, diungkapkan Retno, kalau Zul memang jarang berada di rumah dan ia tidak tahu kesibukannya di luar rumah.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved