Suami Bunuh Istri Lalu Mayatnya Dibiarkan Membusuk Lima Hari, Selingkuh dan Penghinaan Jadi Motif

ENTAH apa yang ada di benak Sarman (27), hingga tega membunuh istrinya sendiri bernama Necih (29).

Suami Bunuh Istri Lalu Mayatnya Dibiarkan Membusuk Lima Hari, Selingkuh dan Penghinaan Jadi Motif
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
Sarman (27) membunuh istrinya, Necih (29), di Kampung Gebang Malang, Desa Sirnajaya, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Ia melakukan pembunuhan dibantu rekannya berinisial M. 

ENTAH apa yang ada di benak Sarman (27), hingga tega membunuh istrinya sendiri bernama Necih (29), di Kampung Gebang Malang, Desa Sirnajaya, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Sarman tega menyekap istrinya hingga tewas di rumah kontrakan mereka, kemudian mayatnya dibiarkan tergeletak hingga membusuk selama lima hari.

Menurut Kapolsek Serang Baru AKP Wito, peristiwa tersebut terjadi pada 27 Februari 2019 lalu.

Lima Lokasi Mobil SIM Keliling dan Delapan SIM Corner di Jakarta

Kasus suami bunuh istri di Kabupetan Bekasi ini terungkap ketika warga sekitar mencium bau busuk di rumah korban pada Senin (4/3/2019) lalu.

"Ada laporan warga, kita langsung datang ke lokasi dan olah TKP. Hasilnya, pelaku ini suaminya sendiri, dilihat dari beberapa kejanggalan dan bukti-bukti," kata Wito, Kamis (7/3/2019).

"Dalam waktu lima jam pelaku S kita tangkap di daerah Serang Baru. Tidak jauh dari lokasi pembuhuhan," sambungnya.

Polisi menunjukkan barang bukti yang dipakai Sarman (27) membunuh istrinya, Necih (29), di Kampung Gebang Malang, Desa Sirnajaya, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Ia melakukan pembunuhan dibantu rekannya berinisial M.
Polisi menunjukkan barang bukti yang dipakai Sarman (27) membunuh istrinya, Necih (29), di Kampung Gebang Malang, Desa Sirnajaya, Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Ia melakukan pembunuhan dibantu rekannya berinisial M. (WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM)

Kompol Wito menjelaskan, aksi sadis Sarman menghabisi istrinya itu, ternyata dibantu rekannya berinisial M (30).

"Pelaku S dibantu temannya M. Pelaku dibantu temannya usai curhat soal perilaku istrinya yang sering menghinanya dan kepergok selingkuh. Temannya ini yang mendorong atau pengaruhi pelaku untuk menghabisi istrinya," ungkap Wito.

"M kita tangkap di Jonggol selang beberapa jam usai S ditangkap," inbuh Wito.

SIM Hilang Tidak Bisa Diurus di SIM Keliling dan SIM Corner, tapi Harus di Tempat Ini

Saat dimintai keterangan, lanjut Wito, Sarman mengaku selama ini diperlakukan tidak baik oleh istrinya. Ia juga mengetahui bahwa istrinya selingkuh dengan pria lain.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved