Artis Terjerat Narkoba

Jupiter Fourtissimo Sempat Jualan Baju dan Buku Sebelum Kembali Diciduk Polisi karena Narkoba

Widuri Agesti tidak menyangka mantan kekasihnya, aktor Jupiter Fourtissimo (37), kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Jupiter Fourtissimo Sempat Jualan Baju dan Buku Sebelum Kembali Diciduk Polisi karena Narkoba
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Jupiter Fourtissimo saat dihadirkan polisi di depan wartawan, Kamis 14/2/2019) di Polda Metro Jaya. 

MODEL seksi dan Disc Jockey (DJ) Widuri Agesti tidak menyangka mantan kekasihnya, aktor Jupiter Fourtissimo (37), kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Widuri Agesti mengaku ketika Jupiter Fourtissimo bebas 2018 lalu, ia pernah berkomunikasi dengan bekas kekasihnya itu secara intens, lewat sambungan telepon.

"Pasti ya enggak nyangka ditangkap lagi. Karena pas bebas itu, aku masih komunikasi. Jupiter bilang mau balik lagi berkarier di dunia entertain," kata Widuri Agesti, ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Wali Kota Tangerang Bakal Bikin Program Stok Barang dari Retail Dijual di Warung

Karena masih berkomunikasi, Widuri Agesti tahu apa saja kegiatan Jupiter Fourtissimo ketika bebas tahun lalu, atau sebelum kembali di penjara akibat kasus yang sama.

Pastinya, apa yang dilakukan Jupiter Fourtissimo merupakan usulan dan masukan dari Widuri Agesti, yang menginginkan mantan kekasihnya agar tidak jatuh kembali ke lubang yang sama.

"Pas bebas kemarin itu tuh Jupiter masih suka MC Off Air, jualan buku, dan jualan baju. Dia (Jupiter) juga minta tolong aku untuk bantu jualin baju nya dia," ungkapnya.

Prabowo Ditolak Salat Jumat, Fahri Hamzah Minta KPU dan Bawaslu Segera Berteriak

Finalis Miss Celebrity 2011 itu menilai Jupiter Fourtissimo sudah insaf atau bertobat untuk tidak menggunakan narkotika lagi.

Namun, kenyataan berkata lain. Jupiter Fourtissimo kembali ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

"Pas ditangkep aku kaget, enggak nyangka, dan kecewa aja sih. Aku kira dia (Jupiter) sudah jera. Eh tapi belum jera juga," papar Widuri Agesti.

Moeldoko Bilang Demonstran yang Adang Rombongan Presiden Sudah Pernah Diterima Jokowi di Istana

Diberitakan sebelumnya, kepolisian Polda Metro Jaya menangkap aktor Jupiter Fourtissimo atas kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Jupiter ditangkap bersama rekannya berinisial E, di indekos di kawasan Jalan Tawakal V, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Senin 11 Februari 2019 pukul 07.30 WIB.

Jupiter Fourtissimo juga pernah ditangkap oleh Polres Jawa Barat pada 10 Mei 2016, dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,54 gram.

Kemudian, Jupiter Fourtissimo divonis 2,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dan bebas pada 27 Juli 2018. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved