Polemik RUU Permusikan, Ashanty Berharap Anang Hermansyah dan Jerinx SID Melakukan Pertemuan

Ashanty angkat bicara soal perseteruan suaminya, musisi Anang Hermansyah dan I Gede Ari Astina alias Jerinx SID soal RUU Permusikan.

Polemik RUU Permusikan, Ashanty Berharap Anang Hermansyah dan Jerinx SID Melakukan Pertemuan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anang Hermansyah bersama Ashanty. 

Ashanty, istri dari Anang Hermansyah, berharap suaminya dan Jerinx SID dapat bertemu langsung membicarakan soal RUU Permusikan tanpa perlu melalui debat.

WARTA KOTA, DEPOK--- Penyanyi Ashanty angkat bicara soal perseteruan suaminya, musisi Anang Hermansyah dan I Gede Ari Astina alias Jerinx, mengenai Rancangan Undang Undang atau RUU Permusikan.

Perseteruan itu dikabarkan membuahkan sebuah debat, antara Anang Hermansyah dan Jerinx yang juga personil grup band Superman Is Dead (SID).

Ashanty menegaskan kalau Anang Hermansyah belum tahu akan merealisasikan debat dengan Jerinx atau tidak, meskipun pembahasan ini sangat memanas di media sosial.

"Belum tahu jadi apa enggak (debat)," kata Ashanty yang ditemui bersama keluarganya, disela-sela acara pembukaan outlet Ayam Asix di kawasan Cinangka, Depok, Minggu (10/2/2019).

Apa Kabar Pasar Kue Subuh Senen, Mencari Aneka Kue Harga Ramah Kantong

Akan tetapi, Ashanty mengaku lebih enak dibicarakan secara langsung dibandingkan harus debat apa lagi ditayangkan di televisi.

Sebab, nantinya polemik RUU Permusikan semakin memanas.

"Pastikan insya Allah kalau ketemu akan lebih damai, karena berbicara langsung. Nah, saat ketemu kita bisa melihat mata dan kita bisa melihat segala sesuatu yang digerakkan dengan mata dan hati, itu pasti akan berbeda daripada cuma di media sosial," kata Ashanty.

"jadi aku selalu bilang lebih baiknya memang ketemu barangkali memang penting, karena sempat kami ngajak ketemu pribadi agar ini selesai maksudnya sudah enggak ada masalah lagi di sini. Tapi kayaknya beliau enggak mau, pokoknya tetap dilanjutkan sesuai yang diinginkan di televisi," katanya.

Menurut Ashanty, tidak tahu debat akan benar-benar dilangsungkan atau tidak karena semua stasiun televisi swasta di Indonesia belum ada yang menyetujui mengenai debat yang akan disiarkan secara langsung.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved