Stres Menjalani Aktivitas di DPR, Ashanty Sebut Anang Hermansyah Jelek Buat Lagu

Ashanty menegaskan kalau sang suami, musisi dan politikus, Anang Hermansyah (49) sudah mulai tumpul membuat lagu yang memukau.

Stres Menjalani Aktivitas di DPR, Ashanty Sebut Anang Hermansyah Jelek Buat Lagu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anang Hermansyah bersama Ashanty. 

Selama menjalani menjadi anggota DPR sejak tahun 2014, Ashanty menilai sang suami, Anang Hermansyah stres. Ia menilai lagu yang diciptakan Anang sangat jelek dan tumpul berkarya musik.

Deklarasi Alumni IISIP Jakarta Dukung Jokowi-Maruf

WARTA KOTA, DEPOK--- Penyanyi Ashanty menegaskan kalau sang suami, musisi dan politikus, Anang Hermansyah (49) sudah mulai tumpul membuat lagu yang memukau.

Ketumpulan Anang Hermansyah menciptakan karya lagu karena kesibukannya dan segala polemik pekerjaannya menjadi anggota DPR Periode 2014-2019.

BNN Dan Komunitas Binaraga Sepakat Untuk Perangi Narkoba

Tidak tanggung-tanggung, Ashanty menegaskan kalau Anang Hermansyah sudah jelek membuat karya lagu untuk diproduksi dan dirillis ke publik.

"Selama sibuk DPR, Mas Anang pernah buat lagu tahun lalu. Tapi lagunya jelek," kata Ashanty yang ditemui bersama keluarganya disela-sela acara pembukaan outlet Ayam Asix di kawasan Cinangka, Depok, Minggu (10/2/2019)

"Malahan selama lima tahun di DPR, Mas Anang enggak produktif buat bermusik atau ciptain karya," katanya.

Cegah DBD Lurah Rawa Buaya Mengimbau Warganya Memelihara Predator Jentik

Ashanty mengatakan, kalau tidak produktif atau tidak bagus membuat karya dianggap olehnya karena Anang stres selama lima tahun menjadi anggota legislatif.

"Karyanya bagus, cuman enggak atau kurang gereget. Enggak kayak sebelumnya pas dia belum jadi anggota DPR. Kayaknya beban dan stres (di DPR)," kata Ashanty.

Akan tetapi, Ashanty yakin dengan Anang akan kembali bisa menghadirkan karya-karya yang baik lagi untuk meramaikan industri musik Indonesia, seperti lima tahun sebelumnya.

Nenek Terlantar di Tanjung Priok Diduga Akan Dijadikan Pengemis

Anang selama puluhan tahun berkarier di dunia musik berhasil menghadirkan penyanyi-penyanyi berbakat seperti mantan istrinya, Krisdayanti, mantan duetnya, Syahrini, dan istrinya sendiri, Ashanty.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved