Kaki Tiga Anak Bekasi Melepuh Saat Main di Lahan Kosong yang Diduga Tercemar Limbah Minyak

TIGA anak dikabarkan mengalami luka bakar di kaki, saat bermain di lahan kosong di Kampung Kramat Blencong, Desa Segara Makmur, Tarumajaya.

Kaki Tiga Anak Bekasi Melepuh Saat Main di Lahan Kosong yang Diduga Tercemar Limbah Minyak
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
Tiga anak mengalami luka bakar di kaki, saat bermain di lahan kosong di Kampung Kramat Blencong, Desa Segara Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. 

TIGA anak dikabarkan mengalami luka bakar di kaki, saat bermain di lahan kosong di Kampung Kramat Blencong, Desa Segara Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Ketiga bocah itu bernama Denda (9), Raga (8), dan Muhamad Ramadan (8). Menurut Dwi Rahajeng (30), salah satu orangtua korban bernama Muhamad Ridwan, saat itu anaknya bersama tiga temannya sedang bermain di lahan kosong di lokasi tersebut.

Tiba-tiba, kakinya terporosok hingga mengalami luka bakar, mulai dari telapak kaki hingga betis.

Besok Bawaslu Bogor Putuskan Nasib Anies Baswedan

"Anak saya dirawat di klinik aja, tidak terlalu parah luka bakar. Kalau temennya sampai dirawat di Rumah Sakit Koja, daging di kakinya sampai kelihatan. Total ada empat, tapi satu orang enggak kenapa-kenapa, tiga aja yang kena luka bakar," ungkapnya, saat ditemui wartawan di rumahnya di Kampung Kramat Blencong, RT 06 RW 12, Desa Segara Makmur, Tarumajaya Senin (14/1/2019).

Ia menjelaskan, anaknya bersama teman-temannya sudah terbiasa bermain di lahan kosong itu, dan selama ini tidak pernah terjadi apa-apa.

"Lahan itu kayak tanah aja seperti biasa. Enggak ada asap enggak ada api. Biasa saja, memang sering main di sana, enggak tahunya kejeblos. Panas gitu, kayak ada limbah minyak panas," ujarnya.

Tiga anak mengalami luka bakar di kaki, saat bermain di lahan kosong di Kampung Kramat Blencong, Desa Segara Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.
Tiga anak mengalami luka bakar di kaki, saat bermain di lahan kosong di Kampung Kramat Blencong, Desa Segara Makmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. (WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM)

Ia menambahkan, saat ini anaknya sudah mendapatkan biaya perawatan dari donatur.

"Ada yang kasih biaya perawatan, kaki anak saya dikasih salep biar kempes kulit yang melepuhnya," jelasnya.

Ia berharap anaknya bisa segera pulih dan bisa mendapatkan biaya perawatan lebih lanjut.

"Semoga anak saya cepat sembuh, dan bisa dapat biaya perawatan lagi sampai kembali pulih," harapnya. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved