Warga Koja Tewas Ditusuk Tetangganya yang Alami Gangguan Jiwa

SEORANG pria tewas ditusuk tetangganya sendiri di Jalan Cibanteng I No 11 RT 03 RW 07, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara.

Warga Koja Tewas Ditusuk Tetangganya yang Alami Gangguan Jiwa
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Rumah korban yang tewas ditusuk tetangganya sendiri di Jalan Cibanteng I No 11 RT 03 RW 07, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara. 

SEORANG pria tewas ditusuk tetangganya sendiri di Jalan Cibanteng I No 11 RT 03 RW 07, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara.

Pelaku merupakan oknum TNI AL yang mengalami gangguan jiwa. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Imam Rifai, membenarkan adanya peristiwa penusukan tersebut. Menurutnya, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Kamis (10/1/2019) malam.

“Benar semalem (ada penusukan). Korbannya meninggal,” ucap Rifai, Jumat (11/1/2019).

Besok Bawaslu Bogor Putuskan Nasib Anies Baswedan

Pelaku diketahui masih anggota aktif TNI AL, sehingga kasus tersebut ditangani POM AL. Menurut Rifai, informasi yang didapat, pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

“Masih aktif. Karena masih aktif ya POM AL yang nanganin. Ada indikasi bersangkutan juga kurang sehat jiwanya,” jelasnya.

Rifai menceritakan, antara korban dengan pelaku yang sama-sama belum diketahui identitasnya itu, masih merupakan tetangga. Korban tewas setelah mengalami satu luka tusuk pada bagian punggung.

Pembangunan Sudah Rampung 97 Persen, LRT Jakarta Siap Beroperasi Akhir Februari

“Tetangganya, mereka itu sebelah-sebelahan. Masalahnya enggak kita dalami, kan bukan kita yang nanganin,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, rumah korban sudah dipasangi garis pembatas. Selain itu ada dua anggota POM AL berada di TKP untuk meminta keterangan keluarga korban. Warga sekitar lokasi juga masih tutup mulut perihal kejadian tersebut. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved