Harry Kane Tebar Ancaman

Kane tercatat sebagai pemain Tottenham pertama yang konsisten mencetak 20 gol atau lebih dalam lima musim terakhir.

Harry Kane Tebar Ancaman
Squawka
Harry Kane 

SEMENTARA para pemain Manchester United (MU) menepi sejenak ke Timur Tengah, penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menebar ancaman dengan membobol gawang Chelsea.

Hanya beberapa jam setelah menang 2-0 pada putaran ketiga Piala FA di Reading, Sabtu (5/1/2019), Ole Gunnar Solskjaer, pelatih sementara MU, mengajak skuad Setan Merah berlatih selama empat hari di One&Only Royal Mirage Arabian Court, Dubai (Uni Emirat Arab).

Solskjaer dan skuadnya mempersiapkan diri untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-22 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Wembley, Minggu (13//2019) pukul 23.30 WIB.

Itu akan menjadi laga kelima di Liga Inggris bagi Solskjaer dalam statusnya sebagai pelatih sementara MU.

Dia sukses menyapu bersih kemenangan dalam empat laga sebelumnya (masing-masing atas Cardiff City, Huddersfield, Bournemouth, dan Newcastle), mencetak 14 gol, dan kemasukan tiga gol.

Di putaran ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2019), MU menang 2-0 atas tuan rumah Reading.

Solskjaer berharap latihan di Dubai membuat Paul Pogba dan kawan-kawan bisa lebih segar, baik fisik maupun mental, sehingga mereka bisa lebih siap saat bertandang ke Tottenham.

MU amat membutuhkan tiga poin dari laga tandang itu, demi membuka jalan mereka menembus zona empat besar di papan klasemen Liga Inggris, yang juga menjadi zona Liga Champions.

Ambisi Besar Pep Guardiola di Musim 2018-2019

Hingga pekan ke-21 Liga Inggris musim ini, MU menempati peringkat keempat dengan 38 poin, atau enam poin di bawah Chelsea, yang menempati posisi terakhir di zona Liga Champions itu.

The LilyWhites-julukan untuk Tottenham Hotspur-menempati peringkat ketiga dengan 48 poin, atau enam poin di bawah pimpinan klasemen Liverpool.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved