Ambisi Besar Pep Guardiola di Musim 2018-2019

Guardiola menginginkan timnya, Manchester City, meraih prestasi tertinggi di semua kompetisi itu.

Ambisi Besar Pep Guardiola di Musim 2018-2019
Dailymail
Pep Guardiola 

PEP Guardiola punya ambisi besar di musim 2018-2019. Makanya, Manchester City bakal menurunkan kekuatan terbaiknya menghadapi Burton Albion.

Juara bertahan Manchester City akan menjamu Burton, klub League One (Divisi Tiga Inggris), pada semifinal pertama Carabao Cup atau Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB.

Duel berlangsung hanya tiga hari setelah City menang atas Rotherham United 7-0 pada putaran ketiga Piala FA.

Citizens — julukan Manchester City — juga punya peluang juara di Liga Inggris dan Liga Champions.

Nah, Guardiola memiliki ambisi besar. Pelatih asal Spanyol ini menginginkan timnya, Manchester City, meraih prestasi tertinggi di semua kompetisi itu.

"Kami ingin menjadi top, klub paling top. Jadi, kami tidak bisa mengabaikan kompetisi apa pun," tegas Guardiola sebagaimana dilansir Manchester Evening News.

"Saya tidak tahu seberapa jauh kami akan melangkah, karena mungkin tidak bermain Piala Liga akan lebih mudah bagi pemulihan kami. Tapi, kami akan memainkan laga berikutnya seperti final, lolos jika menang, atau tersingkir."

Merujuk ambisi besar Guardiola itu, untuk menghadapi Burton, City kemungkinan menurunkan pemain-pemain utama dikombinasikan dengan pemain pelapis, seperti saat meremukkan Rotherham.

Simon McMenemy Diperkenalkan Secara Resmi Usai Kembali ke Indonesia

Apalagi, City baru akan bertanding lagi di Liga Inggris pada 15 Januari mendatang, ketika mereka menjamu tim papan tengah Wolverhampton.

Sergio Aguero, yang mencetak satu gol dalam kemenangan penting atas Liverpool 2-1 pada pekan ke-21 Liga Inggris hari Jumat (4/1/2019), bakal kembali ke skuad utama. Striker Argentina ini absen melawan Rotherham dan posisinya digantikan oleh Gabriel Jesus.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved