Jokowi Ajak Keluarganya Keliling Istana Hingga Kebun Raya Bogor, Kaesang Absen

Kegiatan Jokowi kali ini ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan dua anaknya, Gibran Rakabuming Raka, dan Kahiyang Ayu.

Jokowi Ajak Keluarganya Keliling Istana Hingga Kebun Raya Bogor, Kaesang Absen
TRIBUNNEWS/SENO TRI SULISTIYONO
Presiden Joko Widodo mengajak seluruh keluarganya beraktivitas di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2018). 

PRESIDEN Joko Widodo mengajak seluruh keluarganya beraktivitas di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, dan berbincang santai bersama media di Restoran Green Garden.

Pantauan di lokasi pada Sabtu (8/12/2018) sekitar pukul 08.30 WIB, Jokowi bersama keluarga keluar dari Dyah Bayurini atau kediamanan Presiden di Kompleks Istana Bogor.

Mengawali aktivitas di pagi hari, Jokowi yang mengenakan kaus putih dibalut jaket hitam bertuliskan Bull Sindicate, memberikan makan rusa dan ikan yang berada di dekat Bayurini.

Laga Pamungkas Persija, Pemprov DKI Pasang Layar Besar di Semua Kantor Kelurahan dan Kecamatan

Kegiatan Jokowi kali ini ditemani Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan dua anaknya, Gibran Rakabuming Raka, dan Kahiyang Ayu. Kaesang Pangarep tidak dapat ikut serta karena ada pekerjaan di Makassar.

"Tadi berangkat subuh ke Makassar, ada pembukaan turnamen eSports dan Mobile Legend. Kemudian ada pembukaan cabang (toko Sang Pisang), saya pikir baru 33 (cabang), eh tahunya sudah ke-55," papar Jokowi.

"Tidak bisa ditahan, pekerjaan nomor satu," sambung Jokowi.

TGB Sebut Pembunuh Pekerja Trans Papua Kelompok Teroris

Selain Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu, tampak juga menantu serta cucu Presiden, yaitu Selvi Ananda, Bobby Nasution, Jan Ethes Srinarendea, dan Sedah Mirah Nasution.

Selama aktivitas, Jokowi lebih banyak menggandeng Jan Ethes sembari melihat-lihat lingkungan Istana dan mengajaknya untuk memberikan makan ikan di aliran sungai kecil.

Seusai berkeliling Istana Bogor, Jokowi bersama keluarga menuju Restoran Green Garden yang berada di Kebun Raya Bogor, untuk berbincang-bincang dengan media. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved