Liga 1

Laga Pamungkas Persija, Pemprov DKI Pasang Layar Besar di Semua Kantor Kelurahan dan Kecamatan

Bagi The Jakmania dan suporter lainnya yang kehabisan tiket pertandingan, Pemprov DKI Jakarta sediakan nonton bareng di kantor kecamatan dan kelurahan

Laga Pamungkas Persija, Pemprov DKI Pasang Layar Besar di Semua Kantor Kelurahan dan Kecamatan
Warta Kota
The Jakmania 

TIKET pertandingan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar yang dijual online sudah habis terjual.

Pantauan Wartakotalive pada aplikasi Go-Tix, tiket pertandingaan pekan ke-34 Liga 1 2018 itu sudah tidak ada yang tersedia di semua kategori.

Sedangkan pihak panitia pertandingan tidak dapat memastikan apakahn bisa menyediakan layar lebar di area Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Anies Baswedan Bakal Kerahkan Dua Ribu Petugas untuk Bersihkan GBK demi Bantu Persija Juara

Biasanya layar lebar tersebut digunakan bagi suporter yang kehabisan tiket pertandingan, sehingga disediakan tempat untuk nonton bareng.

Alhasil, Pemprov DKI Jakarta pun turun tangan untuk memfasilitasi suporter yang kehabisan tiket.

Lewat akun Twitter @Persija_Jkt, diumumkan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan menyediakan layar lebar di setiap kantor kecamatan dan kelurahan pada tiap wilayah di Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki inisiatif ini untuk mendukung Persija Jakarta bertanding, serta memfasilitasi The Jakmania yang tidak kebagian tiket.

Wali Kota Tangerang Selatan Minta Lurah Jangan Menghambat Proses Birokrasi

"Melalui Bapak Gubernur DKI Jakarta yang mengatakan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan menyediakan layar besar untuk nonton bareng pertandingan Persija Jakarta melawan Mitra Kukar," tulis Persija dalam unggahan tersebut.

"Bagi penonton yang tidak mendapatkan tiket pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung KARNO (SUGBK), layar besar akan ditempatkan di kantor kelurahan dan kecamataan di seluruh wilayah DKI Jakarta sebagai wujud dukungan pemerintah DKI Jakarta bersama warga Jakarta terhadap Persija dalam laga pamungkas Liga 1 2018," paparnya. (*)

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Yaspen Martinus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved