Liga 1

Pelatih Persija Berharap Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas Tak Pensiun

SEBELUM Liga 1 2018 bergulir, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas sempat mengaku akan pensiun jika Persija juara tahun ini.

Pelatih Persija Berharap Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas Tak Pensiun
Feri Setiawan/Super Ball
Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan di sela-sela latihan Persija Jakarta, Jumat (29/6/2018) di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian). (Super Ball/Feri Setiawan) 

SEBELUM Liga 1 2018 bergulir, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas sempat mengaku akan pensiun jika Persija juara tahun ini.

Tampaknya, apa yang mereka katakan sebentar lagi akan terwujud. Sebab, Persija tinggal selangkah lagi bisa meraih juara Liga 1 2018.

Namun, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco berharap bahwa kedua ikon Persija itu masih tetap bermain untuk Macan Kemayoran.

Polisi Ciduk Warga Saat Asyik Main Judi Ludo Sambil Mabuk di Belakang Terminal Kalideres

“Buat saya dua pemain ini adalah pemain penting dalam tim. Mereka pemain punya kualitas, mereka senior dan kondisi fisik juga sangat bagus, bisa main 90 menit. Tapi ini tergantung pemain kapan pemain harus pensiun atau masih main,” kata Teco di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

“Kalau saya pilih mereka bertahan di tim ini, karena waktu ada mereka tim jadi lebih bagus. Tapi sekali lagi soal pensiun itu keputusan pemain sendiri bukan pelatih,” sambungnya.

Teco juga menilai peran penting Bepe di Persija, meskipun musim ini Bepe jarang ia turunkan.

Jalan Arjuna Selatan Kebon Jeruk Sering Tergenang Saat Hujan, Ternyata Ini Penyebabnya

“Ya dia (Bambang Pamungkas) juga sangat penting. Tahun ini dia tidak main banyak tapi Bambang waktu tahun kemarin, waktu saya punya masalah di dalam tim, saya pasang dia, dan dia bantu banyak,” beber Teco.

Hingga pekan ke-33, Persija masih bertengger di puncak klasemen dengan 59 poin, berjarak satu poin dari PSM Makassar di peringkat kedua.

Itu berarti pada laga panungkas kontra Mitra Kukar yang akan dihelat di SUGBK, Minggu (9/12/2018) nanti, hasil kemenangan akan mengantarkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih gelar juara Liga 1 2018. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved