Liga 1

Teco Siapkan Pemain Terbaik Hadapi PSIS Semarang

Untuk mewujudkan target kemenangan, Teco berujar bahwa dirinya terus memberikan bekal kepada Osas Marvelous Saha Ikpefua dkk saat latihan.

Teco Siapkan Pemain Terbaik Hadapi PSIS Semarang
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (16/8/2018) halaman 12 

PERSIJA Jakarta sedang bersiap menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (18/9/2018).

Macan Kemayoran ingin tetap di jalur kemenangan.

Pelatih Persija Jakarta, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, mengatakan bahwa untuk memenangi laga nanti, dirinya telah menyiapkan pemain terbaik.

Pelatih asal Brasil itu memastikan dirinya tidak akan melakukan rotasi pemain.

"Saya tidak akan merotasi pemain saat lawan PSIS. Saya akan menurunkan pemain-pemain terbaik demi mendapat kemenangan, karena kami berstatus tuan rumah," kata Teco kepada SuperBall.

Untuk mewujudkan target kemenangan, Teco berujar bahwa dirinya terus memberikan bekal kepada Osas Marvelous Saha Ikpefua dan kawan-kawan saat latihan.

Mantan pelatih Osotspa Samut Prakan dan Royal Thai Navy tersebut fokus memberikan materi pengembalian fisik para pemain yang terkuras akibat menghadapi Borneo FC, Rabu (12/9/2018).

"Kami kembali ke Jakarta, Kamis (14/9/2018). Oleh karena itu, fokus saya dalam latihan adalah mengembalikan stamina, khususnya kepada pemain yang tampil di laga kontra Borneo," ujar Teco.

"Sedangkan untuk pemain yang tidak tampil di laga menghadapi Borneo, saya berikan berikan latihan teknik dan fisik. Tujuannya, agar mereka fit saat menghadapi PSIS," ucap Teco.

Baca: Massimiliano Allegri Ingin Cristiano Ronaldo Pecah Telur

Pelatih berusia 44 tahun itu sangat serius menyiapkan tim, karena dia tidak mau meremehkan skuad Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help