Pecinta Gadget, Indocomtech 2018 Bakal Digelar Akhir Oktober

Indocomtech 2018 akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 31 Oktober-4 November 2018.

Pecinta Gadget, Indocomtech 2018 Bakal Digelar Akhir Oktober
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Ilustrasi pengunjung antre di pintu masuk pameran Indocomtech 2017. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU---Indocomtech 2018, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, 31 Oktober-4 November 2018.

Pameran ke-26 yang digawangi oleh Yayasan Apkomindo Indonesia bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini mengangkat tema baru, yakni "Technology for Everyone."

Tema baru itu merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern.

Baca: Gerai iBox Umbar Potongan Harga di Indocomtech 2017

Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Events, mengatakan, melalui tema tersebut, Indocomtech 2018 berusaha untuk mengedukasi masyarakat tentang perkembangan teknologi yang begitu cepat dan telah mengubah berbagai sektor industri, termasuk gaya hidup masyarakat.

Selain harus diantisipasi, teknologi baru juga perlu diadaptasi secara bijak.

"Karena konsumen Indonesia termasuk dalam kategori early adopter yang selalu memperharui terhadap produk teknologi terbaru, Indocomtech 2018 memberikan ruang untuk belajar memanfaatkan teknologi digital secara cerdas demi efisiensi dan efektivitas hidup di abad 21," kata Bambang Setiawan melalui keterangan tertulis, Jumat (24/8/2018).

Baca: Antrean Pengunjung Indocomtech Sudah Mengular Sejak Pukul 09.00

"Indocomtech 2018 selalu menarik untuk ditunggu-tunggu oleh para produsen, peritel, komunitas, pecinta gadget serta para pengembang aplikasi solusi dan teknologi di Indonesia karena kredibilitasnya yang telah diakui bertahun-tahun oleh industri dan masyarakat," katanya.

Bambang mengatakan, sejumlah fasilitas dan keuntungan bagi para pengunjung pameran Indocomtech 2018, di antaranya promo diskon, cashback, serta clearance sale untuk pembelian produk.

Baca: Tidak Perlu Khawatir Kelaparan di Indocomtech 2017

Selain itu, sejumlah peserta pameran juga berlomba-lomba menggelar promo menarik.

Indocomtech 2018 juga turut meramaikan industri teknologi informasi komunikasi (TIK) yang kian berkembang dengan menghadirkan ratusan merek dari berbagai produk TIK.

Kurang lebih 250 perusahaan teknologi yang terbagi dalam sembilan kategori berbeda yaitu aksesori, audio, kamera, gaming, laptop & PC, smart home, smartphone, dan wearable device akan hadir dan membawa nuansa berbeda di Indocomtech 2018.

Baca: Ragam Promosi Erafone di Indocomtech 2017

Indocomtech 2018 akan menempati area seluas 17.000 meter persegi dan akan diikuti oleh lebih dari 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesori yang ada di Indonesia.

Pameran selama lima hari ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang untuk hari Rabu-Kamis.

Sedangkan pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp 30.000 per orang.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help