Tiga Pemuda Ambruk Dibacok Geng Motor di Cikarang, Penyebabnya Diduga karena Cemburu

Tiba-tiba, kata dia, mereka didatangi puluhan anggota geng motor yang dibekali senjata tajam jenis celurit, golok, dan pisau.

Tiga Pemuda Ambruk Dibacok Geng Motor di Cikarang, Penyebabnya Diduga karena Cemburu
swordforum.com
Ilustrasi 

TIGA pemuda di Jalan KH Fudholi, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, ambruk dibacok geng motor, Senin (30/7/2018) dini hari.

Korban bernama Faturahman (22), Eki Saipudin (25), dan Agung Setiawan (28) yang merupakan warga setempat, mengalami luka bacok di bagian badan dan tangan, sehingga harus dibawa ke rumah sakit terdekat.

Saepulah, salah satu saksi mata mengatakan, pembacokan berlangsung sangat cepat. Saat itu, ketiga korban sedang nongkrong di warung tepat di depan SDN Karang Asih 03 Cikarang Utara, pukul 01.00.

Baca: Bawakan Salak Bali, Megawati Tanya Strategi Kemenangan kepada Mahathir Mohamad

Tiba-tiba, kata dia, mereka didatangi puluhan anggota geng motor yang dibekali senjata tajam jenis celurit, golok, dan pisau.

"Mereka datang dari arah Pasar Lama Cikarang dan langsung menyerang korban. Seketika korban bercucuran darah dan ambruk ke tanah," kata Saepulah, Selasa (31/7/2018).

Melihat korban ambruk, para pelaku bergegas melarikan diri. Warga yang melihat kejadian itu tidak dapat mengejar, karena mereka kabur menggunakan sepeda motor. Oleh warga, ketiga korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Baca: Harus Bayar Uang Pengganti Rp 57 Miliar, Anas Urbaningrum: Tak Cukup Pakai Daun Jambu Satu Kebun

"Saya enggak tahu penyebabnya apa, namun kondisi ketiga korban masih tersadar. Satu korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dan dua lagi dibawa ke RS Cikarang Medika," jelasnya.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Komisaris Sudjono menduga, motif penyerangan karena persoalan asmara. Diduga ada salah satu pelaku yang cemburu terhadap korban lain.

"Salah satu korban ada yang janjian lewat Facebook untuk bertemu dengan seorang perempuan. Mungkin perempuan itu sudah punya pacar, sehingga sang kekasih marah dan menyerang korban," beber Sudjono.

Baca: Fadli Zon: Hanya Jokowi dan Prabowo yang Premier League, Selebihnya Masuk Divisi Satu dan Dua

Meski demikian, penyidik perlu melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap korban dan saksi di sekitar lokasi. Saat ini, kondisi korban mulai membaik sehingga perlahan bisa digali keterangannya.

"Informasi sementara karena cemburu lewat Facebook, tapi nanti kita kembangkan lagi," ucapnya.

Menurut dia, penyidik telah mengantongi identitas para pelaku. Secepatnya penyidik akan menangkap para pelaku pembacokan tersebut.

Baca: Istri Baru Bantah Pernah Jadi Sopir Mantan Bini Caisar, Ini yang Benar

"Identitasnya sudah kita kantongi dan kita juga sudah kerahkan tim. Kalau nanti pelaku pulang langsung kita ambil, atau kalau ketemu di jalan atau di mana ya kita tangkap," tuturnya.

Apabila tertangkap, pelaku akan dijerat pasal 170 ayat 2 tentang pengeroyokan, yang mengakibatkan korban luka parah dengan ancaman penjara di atas lima tahun. (*)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help