Pilpres 2019

Sarankan Visi Misi Prabowo Jangan Muluk-muluk, SBY: Nanti Malah Tak Bisa Ditepati

SBY juga mendukung penuh cawapres yang akan dipiilih oleh Prabowo untuk mengarungi tahapan Pilpres 2019.

Sarankan Visi Misi Prabowo Jangan Muluk-muluk, SBY: Nanti Malah Tak Bisa Ditepati
Warta Kota/Henry Lopulalan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) menyambut Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) sebelum pertemuan tertutup di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). 

KETUA Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, sebagai calon presiden Indonesia 2019-2024.

Usai keduanya bertemu di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) siang, SBY memberikan masukan mengenai visi misi Prabowo sebagai capres yang akan diajukan ke KPU, saat pendaftaran 4-10 Agustus 2018.

SBY meminta visi misi agar dibuat singkat namun konkret untuk bisa dilaksanakan.

Baca: SBY: Prabowo Adalah Capres Kita

“Saya sarankan visi misi Pak Prabowo sebagai capres yang akan disampaikan ke KPU RI agar singkat, yang penting konkret dan simpel untuk dilaksanakan,” ujarnya.

“Tak usah panjang dan muluk-muluk, nanti malah tidak bisa ditepati,” sambung SBY, diikuti tawa sejumlah pimpinan Partai Demokrat dan Partai Gerindra yang ikut hadir dalam pertemuan itu.

SBY juga mendukung penuh cawapres yang akan dipiilih oleh Prabowo untuk mengarungi tahapan Pilpres 2019.

Baca: Prabowo Subianto Puji Neno Warisman: Emak-emak tapi Mentalnya Lebih dari Kopasuss

Mantan Presiden keenam RI itu berharap Prabowo memilih cawapres yang mampu menjawab harapan rakyat, dan mampu menjalankan pemerintahan yang baik selama lima tahun.

“Kami memberi harapan penuh kepada Pak Prabowo mengenai 'running mate-nya', yang penting rakyat percaya dan dinilai mampu menjalankan pemerintahan secara baik,” papar SBY. (Rizal Bomantama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help