Seorang WNA Mesir Melawan Pakai Jurus Kungfu Saat Dijambret

Korban menguber bandit jalanan itu, hingga satu pelaku berhasil dibekuk korban.

Seorang WNA Mesir Melawan Pakai Jurus Kungfu Saat Dijambret
Warta Kota/istimewa
Korban penjambretan melawan dan mengalahkan pelaku. 

SEORANG WNA asal Mesir M Gamel Abdrlhai Eliwa (35) menjadi korban penjambretan di sekitar kawasan Menteng saat berada di salah satu cafe, Selasa (24/7) pagi.

Saat itu, Gamel yang merupakan seorang instruktor kungfu tersebut keluar sendirian hingga di depan sebuah cafe di tempat kejadian.

Namun, ketika korban asyik menelepon, korban tak sadar kalau dua bandit berboncengan sudah mengintai sejak awal di seberang jalan.

Melihat korban asyik teleponan, dua bandit sudah mengintai mendekat korban dan salah satu pelaku turun kemudian merampas ponsel pria WNA Mesir itu.

Begitu ponsel berpindah tangan, korban menguber bandit jalanan itu, hingga satu pelaku berhasil dibekuk korban.

Dengan jurus kungfu yang dipakai, pelaku pelaku jatuh dari sepeda motor.

Sementara petugas yang melintas melihat kejadian segera mengamankan pelaku kemudian membawa pelaku yang tertangkap itu untuk menunjukan tempat mangkalnya bandit jalanan.

Namun, mereka malah melawan.

Karena pelaku mengeluarkan pisau lipat, petugas terpaksa menembak bandit hingga tersungkur setelah dua timah panas mengenai kaki bagian betis dan paha. Sementara teman pelaku FE alias Koko, lolos dari tangkapan petugas.

ST terkapar setelah kakinya dua timah panas bersarang di kaki kemudian dikirim polisi ke RS Polri Kramatjati.

"Pelaku ini dari catatan di kepolisian sudah sering beraksi selain di Menteng juga di Jakarta Barat, dan juga tergolong sadis mau melukai siapa aja yang mencoba menghalangi," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu, Selasa (24/7/2018).

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved