Bisnis

Vasanta Innopark Luncurkan Tower Botan II Berkapasitas 805 Unit Apartemen

"Kami berharap tower kedua juga mendapat sukses yang sama. Kalau tower 1 terjual 92 persen dalam waktu 5 jam, tower kedua 100 persen."

Vasanta Innopark Luncurkan Tower Botan II Berkapasitas 805 Unit Apartemen
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
(Kiri-kanan) Finance Director Vasanta Innopark Erick Wihardja, Direktur Sales & Marketing Vasanta Innopark Ming Liang, Presiden Direktur Vasanta Innopark Reggy Widjaya dan Presiden Direktur PT Bekasi Fajar Industrial Estate (pengelola kawasan MM2100 Yoshihiro Kobi, saat -Vasanta Innopark meluncurkan Tower keduanya, Tower Botan di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (21/7/2018). 

WARTA KOTA, TANJUNG DUREN--- Hunian dan pusat komersial Vasanta Innopark meluncurkan tower keduanya, Tower Botan, di Hotel Pullman, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018).

Peluncuran bangunan bertingkat itu berdasarkan kebutuhan yang tinggi akan hunian dan pusat komersial. Kali ini, sebanyak 805 unit apartemen dipasarkan kepada masyarakat.

Sebagai perbandingan, tahun lalu saat meluncurkan tower Aoki sebagai tower pertama, mampu terjual 91 persen dari unit yang tersedia dalam waktu 5 jam.

"Kami berharap tower kedua juga mendapat sukses yang sama. Kalau tower 1 terjual 92 persen dalam waktu 5 jam, tower kedua 100 persen," kata Direktur Sales & Marketing Vasanta Innopark Ming Liang kepada wartawan sesaat sebelum peluncuran Tower Botan di Hotel Pullman, Sabtu (21/7/2018).

Baca: Vasanta Innopark Sukses Memasarkan Tower Pertamanya

Secara bersamaan, peluncuran hunian bertingkat Vasanta Innopark juga berlangsung di Makassar. Menurut Liang, hal itu dilakukan karena minat orang Makassar terhadap Vasanta tinggi.

Menurut dia, pada tower 1, seluruh unit di lantai 23 dibeli orang Makassar.

Vasanta lnnopark adalah hunian dan pusat komersial berlokasi di kawasan industri MM2100 atau tepat di exit tol km 24 Cibitung.

Di kawasan tersebut terdapat lebih dari 350 industri dan ribuan karyawan yang sebagian besar berasal dari Jepang.

Vasanta Innopark dibangun di atas lahan 12 hektar secara keseluruhan dan akan dibangun 17 tower, di antaranya untuk apartmen, service-apartmen, kondominium, mal, ruko, kantor tower, dan 4 star premier hotel.

Reggy Widjaya, President Director Vasanta lnnopark mengatakan, spesifikasi Tower Botan yang diluncurkan pada phase II, gaya huniannya modern minimalis khas Jepang.

Halaman
12
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help