Zulkifli Anwar Sosialisasikan 4 Pilar Biar Generasi Penerus Tetap Semangati Persatuan

Zulkifli Anwar yang juga anggota komisi II DPR RI ini, mengadakan sosialisasi empat pilar kepada aparatur pemerintahan di kabupaten Pesawaran

Zulkifli Anwar Sosialisasikan 4 Pilar Biar Generasi Penerus Tetap Semangati Persatuan
istimewa
Anggota DPR RI, H Zulkifli Anwar 

ANGGOTA DPR RI, H Zulkifli Anwar melakukan sosialisasi empat pilar di Kabupaten Pesawaran, Lampung pada Minggu (3/6/2018) dan mendapatkan antusias dari warga setempat.

Kemudian, pada Mei 2018 yang lalu Zulkifli Anwar yang juga anggota komisi II DPR RI ini, mengadakan sosialisasi empat pilar kepada aparatur pemerintahan di kabupaten Pesawaran.

Sosialisai empat pilar ini kerap diadakan terutama untuk para pelajar dan aparatur pemerintahan di Kabupaten, tentunya untuk Negeri.

Melalui rilis resminya kepada Warta Kota, Jumat (13/7/2018) malam, Zulkifli Anwar berpesan pada warga, terutama kaum mudanya untuk tidak terlarut dalam euforia demokrasi.

Tetapi juga harus ikut mengawal dan mendukung program-program kerja dari pemimpin terpilih.

"Kegiatan tersebut memiliki makna penting untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada generasi penerus dan untuk negeri ini," kata Zulkifli Anwar.

Zulkifli menambahkan, sosialisasi empat pilar pun ingin menumbuhkan semangat persatuan dan gotong royong di masyarakat, untuk membangun Indonesia.

"Melalui kegiatan ini (sosialisasi empat pilar), dapat menumbuhkan kembali semangat persatuan dan budaya gotong royong masyarakat untuk menyukseskan program pembangunan sekaligus aktif menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Zulkifli Anwar. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help