Proses Nikita Mirzani Berhijab, Awalnya Risih Pakai Baju Seksi Lalu Menangis dan Temui Ustaz

Niki menjelaskan bahwa dirinya sudah tiga tahun memikirkan dan memantapkan hatinya, untuk mengenakan hijab dan melakukan hijrah.

Proses Nikita Mirzani Berhijab, Awalnya Risih Pakai Baju Seksi Lalu Menangis dan Temui Ustaz
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). 

AKTRIS dan presenter Nikita Mirzani (32) menceritakan proses bagaimana dirinya yakin dan mantap untuk memutuskan diri berhijrah ke kehidupannya yang lebih baik, dengan mengenakan hijab.

Niki menjelaskan bahwa dirinya sudah tiga tahun memikirkan dan memantapkan hatinya, untuk mengenakan hijab dan melakukan hijrah.

Waktu demi waktu telah dijalaninya, Niki mengatakan tepatnya satu bulan lalu hatinya merasakan gundah gulana. Berawal dari ingin menggunakan pakaian seksi, ibu dua anak itu sudah mulai risih.

Baca: Nikita Mirzani Posting Foto Dirinya Berhijab, Netizen: Allah Is Full of Surprise

"Jadi prosesnya sebetulnya dari sebulan lalu, mau pakai baju seksi sudah risih. Dipaksain, kok risih ya? Di badan sudah enggak nyatu," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Ketika mulai risih mengenakan pakaian seksi sebulan lalu, barulah Niki mencoba menggunakan pakaian-pakaian yang sedikit tertutup untuk menjalani aktivitasnya.

"Sudah muilai tuh pakai baju atau kemeja panjang, sudah enak," ungkapnya.

Baca: Nikita Mirzani Butuh Tiga Tahun untuk Mantapkan Hati Berhijab

Setelah itu, Niki masih uring-uringan. Hatinya tetap tidak tenang meskipun sudah mulai menutupi diri dengan pakaian yang sopan walaupun belum berhijab.

Tiba pada saatnya, Niki mengaku menangis saat bangun dari tidurnya pada Minggu (7/7/2018) lalu. Batinnya mulai perang karena perasaan yang tidak karuan yang dirasakan oleh ibu dua anak itu.

"Hari minggu tiba-tiba bangun dan keluar rasanya pengin nangis. Duh kenapa ya? Ya udah Niki telepon Pak Ustaz Maulana. Kemudian sama Pak Ustas, dia bisa tampung semua keluhan saya. Ya udah sampai sekarang Niki yakin berhijab," beber Nikita Mirzani. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help