Nikita Mirzani Posting Foto Dirinya Berhijab, Netizen: Allah Is Full of Surprise

Postingannya pun disukai 48.788 netizen dan dikomentari sebanyak 2.096 orang hingga Rabu (11/7/2018).

Nikita Mirzani Posting Foto Dirinya Berhijab, Netizen: Allah Is Full of Surprise
Warta Kota
Nikita Mirzani 

'WAHAI dzat yang membolak balikan hati, tetapkan lah hatiku di agama-Mu dan diatas ke taaatan kepada-Mu'. Begitulah status Instagram Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_17 pada Senin (8/7/2018) lalu, yang menghebohkan jagat dunia maya.

Belum diketahui maksud postingan Niki, sapaan Nikita Mirzani, yang disukai 38.690 netizen dan dikomentari 1.431 orang, termasuk Ratu Ngebor Inul Daratista yang memberikan emoji cinta dan ciuman.

Dua hari berselang, jawaban pun terjawab. Niki memosting sebuah potret dirinya tengah bercermin bersama Vivi Zubedi, seorang desainer pakaian muslim modern. Niki mengenakan hijab berwarna hitam dengan makeup natural.

Potret yang diunggahnya kembali menuai heboh. Postingannya pun disukai 48.788 netizen dan dikomentari sebanyak 2.096 hingga Rabu (11/7/2018). Niki hanya menyempatkan emoji peluk pada postingannya, namun Vivi kembali menegaskan soal perubahan Niki.

"Allah yang maha membolak balikan hati manusia, Ma Sha Allah Tabarakallah, May Allah always protect you sist. Senang kenal dengan Niki, Keep Istiqomah in shaa Allah," tulis Vivi diakhiri emoji cium dan cinta.

Tidak ada jawaban pasti dari Niki, namun seluruh komentar yang masuk mendukung keputusannya untuk berhijab. Walau begitu, terdapat sejumlah komentar nakal yang mengaku akan kehilangan sosok Niki yang seksi dengan pakaian serba terbuka.

"Adem bgt liat Nikita Mirzani hijaban. Semoga istiqomah ya mba Niki. Gatau knp ikut happy. Selama ini baca nyinyiran netizen parah bgt ke doi. Eh ternyata yg dinyinyirin lebih duluan dpt hidayah. Allah is full of surprise," tulis Dian Ulfa Puspita lewat akun @dyanulfap pada Rabu (14/7/2018). (*)

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved