Dituduh KDRT, Sumantri : Istri Saya Gila dan Tidak Punya Otak!

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Sumantri, membantah telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap istrinya Dwi Icha Yanti Oktari.

Dituduh KDRT, Sumantri : Istri Saya Gila dan Tidak Punya Otak!
ISTIMEWA
Hotman Paris dan pelapornya. 

ANGGOTA DPRD Kabupaten Bangka, Sumantri, membantah telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya Dwi Icha Yanti Oktari.

Icha datang menemui Hotman Paris Hutapea untuk meminta bantuan hukum di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara karena mengaku telah menjadi korban KDRT oleh sang suami, Minggu (8/7/2018).

Sumantri menuturkan, tidak semua yang disampaikan oleh istrinya itu benar adanya.

Ia mengancam akan menyeret istrinya ke ranah hukum jika pernyataan sang istri mengada-ada atau berbohong.

Sebab, tuduhan yang dilayangkan Icha bisa menjatuhkan nama baik dan kariernya serta menghancurkan masa depan anak mereka.

"Yg jelas bkn saya yg meninggal istri saya tetapi istri saya yg meninggal saya dn ank2 saya sewaktu kami msh tdr... Trmksh. Saya pertegaskan bkn saya membawa lari2 ank2 saya tp km ditinggal istri saya sewaktu kami masih terlelap tidur," ujar Sumantri kepada Warta Kota melalui pesan WhatsApp, Minggu (8/7/2018) sore.

Ia menilai apa yang dikatakan istrinya terlalu mengada-ada dan memutar-balikkan fakta.

Sumantri enggan berkomentar lebih banyak dengan alasan sedang mengurusi anak mereka.

"Istri saya gila pak,, ngk punya otak,, trlalu mengada2 dn membolak balikan fakta yg sbnr nya.. Blh bapak cek tanyakan lgsg kepada orgtua saya kbnrnnya.. Saya atau istri saya yg meninggal rumah dn anak2 kami? Fakatanya istri saya yg meninggalkan kami pak.. Oke maaf pak saya lagi sbk ngurusin ank bayi saya jd saya rasa cukup pak ya..trmksh," katanya.

Korban KDRT

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help