Ngabuburit di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Ada Aneka Kuliner untuk Berbuka Puasa

Selama bulan Ramadan, La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, menggelar acara Festival Kuliner Ngabuburit.

Ngabuburit di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Ada Aneka Kuliner untuk Berbuka Puasa
Warta Kota/Nur Ichsan
Sejumlah warga yang tinggal di seputaran RPTRA Kalijodo mengajak anak-anaknya bermain di arena permainan sambil ngabuburit, Sabtu (19/5/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH---Selama bulan Ramadan, La Piazza Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, menggelar acara Festival Kuliner Ngabuburit mulai tanggal 18 Mei-3 Juni 2018.

Mengangkat tema Pasar Ramadhan, berbagai jajanan pasar ala bulan Ramadan hadir untuk memberikan suasana berbuka puasa yang khas bersama keluarga dan sahabat.

Sebanyak 60 tenan makanan dan minuman ikut serta dalam acara itu yang terdiri atas 35 tenan booth, 23 tenan gerobak, dan dua tenan warteg.

Baca: Ngabuburit Sehat dengan Aerobik di RPTRA Kalijodo

Beraneka ragam menu pun dihadirkan sebagai pelepas rasa dahaga dan lapar seusai berpuasa, di antaranya ayam taliwang seruni & ayam pedas bali, bagoja, bakmi mercon ha-el, bakso bakwan malang cak jambul, bakso t-sumsum mejiku, baso aci bandung, bebek h. Endin, gulai tikungan blok m, es campur jelly pluit acen, es pisang ungu Dan aneka es durian, aneka kolak, es cendol elizabeth, dan masih banyak lagi.

Festival ini tidak hanya menghadirkan ragam kuliner serta dekorasi suasana bulan Ramadhan saja tetapi juga berbagai hiburan seperti acoustic performance, punokawan show, gambus performance, parade bedug, kultum ustaz, dan dance Ramadan show yang akan menemani para pengunjung.

Baca: Ngabuburit Sambil Belanja di Grand Indonesia Bisa Dapat Voucer Foodprint

"Tradisi ngabuburit sudah menjadi agenda favorit masyarakat dalam rangka menunggu waktu berbuka puasa. Pengunjung dapat berkumpul, bersilaturahmi, hingga reunian sambil berwisata kuliner memilih ragam menu makanan dan minuman berbuka puasa," kata Tommy L, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading saat dihubungi Warta Kota, Kamis (17/5/2018).

Acara ini digelar setiap hari denga jadwal Minggu-Kamis atau hari libur pukul 16.00 WIB-22.00 WIB dan Jumat-Sabtu pukul 16.00 WIB-23.00 WIB.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help