Merasa Tidak Didukung Suami, Ovi 2 Ratu's Memilih Dicerai Suami

Baru menikah selama tiga bulan, pedangdut Ovi Sovianty (25) diceraikan oleh suaminya yang berinisial D dan gagal mempertahankan pernikahan keduanya.

Merasa Tidak Didukung Suami, Ovi 2 Ratu's Memilih Dicerai Suami
Istimewa
Ovi Sovianty. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Baru menikah selama tiga bulan, pedangdut Ovi Sovianty (25) diceraikan oleh suaminya yang berinisial D dan gagal mempertahankan pernikahan keduanya.

Ovi mengatakan, ia menikah dengan D pada 19 Februari 2018. Ia mengaku pernikahannya berlangsung secara diam-diam.

Baca: Dipuaskan di Ranjang, Ovi Sovianty Mau Dinikahi oleh D

Kepada Warta Kota saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (24/5/2018), Ovi mengaku sudah diceraikan oleh suaminya.

"Iya, D sudah ajukan gugatan cerai ke pengadilan. Tapi aku enggak tahu dia ajukan gugatan ke Pengadilan Agama mana," kata Ovi Sovianty.

"Tapi aku enggak tahu dia kapan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan. Pokoknya dia bilang sih sudah masukan gugatan."

Baca: Ovi Sovianty Sempat Berat Memutuskan Bersolo Karier

Personil grup vokal 2 Ratu's itu mengatakan, alasan D menceraikannya karena Ovi dilarang untuik berkarier di musik yang sudah membesarkan namanya selama lima tahun belakangan ini.

"Iya dia sih alasannya karena enggak bisa dukung karier aku di musik. Sementara karier aku nomor satu dalam hidup aku," katanya.

Karena kesal, Ovi mengaku ingin cepat-cepat bercerai dari D. Ia ingin fokus berkarier di dunia dangdut, yang bermula sejak membangun grup bernama Duo Serigala.

"Pengin cepat-cepat saja (cerai), kalau dia enggak bisa dukung. Mau aku bakar buku nikahnya nih nanti. Memang lebih enak sendiri yah, bisa fokus kerja," kata Ovi.

Baca: Dasar Ndeso Narsis Bentuk Kembalinya Eksistensi Ovi Sovianty

Sebelum menikah dan bercerai dengan D, Ovi sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bersama dengan Indra, mereka bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Juni 2016.

Indra merupakan mantan manajer Duo Serigala. Dari rumah tangganya bersama Indra, Ovi memiliki satu orang putri. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved