Prabowo Batal Hadir di Kampanye Akbar Sudrajat-Syaikhu di Bekasi

Prabowo Subianto yang dijadwalkan turut hadir dalam Kampanye Akbar ini tidak kunjung datang hingga acara kampanye usai.

Prabowo Batal Hadir di Kampanye Akbar Sudrajat-Syaikhu di Bekasi
Warta Kota/Mohamad Azzam
Suasana massa pendukungng Sudrajat-Syaikhu yang tumplek di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (29/4/4/2018) pagi. 

PASANGAN calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Gerindra, PKS dan PAN, Sudrajat dan Ahmad Syaikhu menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (29/4/2018) pagi.

Kampanye Akbar yang diisi dengan kegiatan Doa Bersama ini dihadiri simpatisan dari partai PKS, Gerindra, PAN, PBB dan Partai Idaman.

Dalam kampanye dihadiri Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. Hadir pula Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Jabar Supriyanto dan Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi.

Prabowo Subianto yang dijadwalkan turut hadir dalam Kampanye Akbar ini tidak kunjung datang hingga acara kampanye usai.

"Prabowo nitip salam, dia berhalangan hadir karena ada agenda kegiatan lainnya,"ujar Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi kepada para pendukung Asyik yang telah hadir dilapangan.

Dikabarkan hubungan Gerindra dan PKS mengalami keretakan dikarena Presiden PKS Sohibul Iman berhalangan hadir ke acara peresmian Sekretariat Bersama PKS-Gerindra untuk pemenangan Pilpres 2019.

Namun, secara terpisah Presiden PKS Sohibul Iman membantah soal kabar itu.

"Tidak, tidak ada hubungannya. Beliau ada agenda lain tadi sudah ada yang mewakilinya,"ucapnya.

Ia menjelaskan tidak hadirnya dalam peresmian Sekretariat Bersama PKS-Gerindra dikarenakan ada agenda yang sudah terjadwal.

"Kan sudah pernah saya jawab, itu soal teknis saja,"singkatnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help