Rencana Akan Ditutup, Manager Operational Diskotek Old City: Bingung Nih Saya

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan menutup diskotek Old City, Tambora, Jakarta Barat.

Rencana Akan Ditutup, Manager Operational Diskotek Old City: Bingung Nih Saya
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Pengunjung Diskotek Old City, saat itu, berjumlah 130 orang sebanyak 21 orang di antaranya diamankan lantaran ketika dilakukan tes urine, mereka terbukti mengandung narkotika. 

WARTA KOTA, TAMBORA---Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan menutup diskotek Old City, Tambora, Jakarta Barat, lantaran seorang pengunjung diskotek, Frengky Bata (37), positif memakai narkotika jenis ekstasi dan sabu.

Rencana penutupan itu George M Andaritji, Manager Operational Diksotek Old City bingung.

Baca: Tentukan Nasib Diskotek Old City, Sandiaga Uno Surati Kapolsek Tambora dan Kapolres Jakarta Barat

"Saya juga bingung nih. Ramai bahas soal Old City mau ditutup. Dari Dinas Pariwisata sudah telepon ke saya, tanyakan kronologisnya. Saya jelaskan. Kamu dua kali digeledah. Senin sore kami diperiksa tetap tidak ditemukan narkoba. Malah, sampai dibagian izin minuman-minuman juga ditanyakan," kata George kepada wartawan, Rabu (25/4/2018).

George mengatakan, perizinan minuman di dikosteknya resmi, dan diskotek yang sudah berdiri baru enam tahun itu diyakini bebas dari peredaran narkotika.

Baca: Penjelasan Manager Diskotek Old City Terkait Pengunjung Mengamuk dan Positif Narkoba

"Saya izinnya lengkap semua. Minuman yang dijual itu resmi. Justru terakhir Old City hanya fokus jualan minuman dan kami mulai jalanin event, walaupun bukan acara besar. Old City ini sudah berdiri enam tahun lamanya. Saya, baru setahun di sini (Diskotek) Old City. Soal di sini pernah terlibat narkoba, saya tidak tahu, tetapi yakin tidak," kata George.

George mengatakan, hingga saat ini tempatnya bekerja itu berhenti beroperasional akibat masih ada penyelidikan dari polisi. Ia menerangkan rencana ada pencabutan izin usaha, pihaknya akan mengubah konsep Old City.

Baca: Selain Diskotek Old City, Griya Pijat G2 akan segera Ditutup Pemprov DKI

"Saat pemeriksaan itu diminta berhenti operasional. Masih banyak gelas-gelas kosong yang belum sempat dicuci. Saya cuma izin masuk sekali saja untuk mematikan lampu. Mengenai cabut izin usaha, Dinas Pariwisata sudah dua kali berkunjung. Memang rencananya kami akan mengubah konsep dari diskotek menjadi club and pub. Ini Sudah saya sampaikan responnya positif serta didukung," katanya.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved