Diminta Fans, Raffi Ahmad Jadikan Nagita Bintang Utama

Raffi Ahmad (31) mendapatkan panggilan dari penggemar, untuk memintanya membiarkan istrinya, Nagita Slavina (30) kembali berkarir di dunia akting.

Diminta Fans, Raffi Ahmad Jadikan Nagita Bintang Utama
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2018) saat mempromosikan film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' bersama Nagita Slavina. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PALMERAH - Presenter dan juga aktor Raffi Ahmad (31) mendapatkan panggilan dari penggemar, untuk memintanya membiarkan istrinya, Nagita Slavina (30) kembali berkarir di dunia akting.

Dengan alasan itu lah Raffi membuat sebuah karya film yang bertajuk 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' dengan mengangkat wanita yang akrab disapa Gigi itu, menjadi bintang utamanya yang berperan sebagai Kanaya.

Raffi menjelaskan dirinya diminta penggemar Gigi, untuk istrinya itu kembali ke dunia akting yang sudah lama tidak digeluti oleh Gigi.

"Jadi waktu itu banyak yang DM dan komen di instagram, buat bikin Come baiknya Nagita. Kan waktu itu Nagita 15 tahun lalu pernah main film horor, judulnya 'Disini Ada Setan. Jadi aku mencoba buat Come back-nya Nagita di film horor," kata Raffi Ahmad.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Redaksi Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2018) saat mempromosikan film 'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' bersama Nagita Slavina.

Ketika menjalani proses produksi, Raffi pun mengaku dirinya tidak salah pilih mengangkat Nagita menjadi bintang utamanya, sekaligus obat rindu untuk penggemarnya.

"Kan dulu kareakternya dia masih ABG. Sekarang syuting lagi dengan karakternya dia yang main film drama Love Story. Jadi sosoknya Nagita yang menjadi Kanaya lebih dewasa," ucapnya.

"Tapi Nagita sekarang usianya sudah matang dan aktingnya juga semakin matang, walaupun sudah lama tidak syuting," tambah Raffi Ahmad.

Gigi ditemui di tempat yang sama menjelaskan bahwa perannya sebagai Kanaya tidak sulit untuk ia dalami karakternya, karena sama dengan wanita-wanita lainnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help