Home »

Seleb

» Musik

Koran Warta Kota

Isyana Sarasvati: Saksofon, Piano Hingga Keyboard

Penyanyi Isyana Sarasvati terpana, lalu teringat masa kecil ketika berhadapan dengan Yamaha Keyboard PSR Seri-975/775.

Isyana Sarasvati: Saksofon, Piano Hingga Keyboard
Warta Kota

WARTA KOTA, PALMERAH---Penyanyi cantik Isyana Sarasvati (24) terpana, lalu teringat masa kecil ketika berhadapan dengan Yamaha Keyboard PSR (Porta Sound Reguler) Seri-975/775.

Alat musik tersebut adalah kenangan indah masa kanak-kanak yang membuat Isyana kini berkarier di industri musik Indonesia.

“Sejak masih kecil, saat SD (sekolah dasar), aku sudah diajari bermain keyboard seri PSR,” kata Isyana sebelum bernyanyi di Hall Kantor Pusat PT Yamaha Music Indonesia Distribution (YMID), Jalan Gatot Subroto, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018) sore.

Baca: Bila Bertemu, Isyana Sarasvati dan Rossa Bisa Tak Berhenti Tertawa Sampai Menangis

Isyana kecil mulai dikenalkan Luana Marpanda, ibunya, memainkan keyboard, selain sederhana dan ada banyak suara, alat musik seri PSR itu juga menjadi idola Luana karena mudah dibawa kemanapun dan ringan. Kebetulan, Luana bekerja sebagai guru musik di Yamaha Music selama 30 tahun terakhir ini.

Baca: Genre Musik Klasik Membuat Isyana Sarasvati Meraih Mimpi

“Aku tumbuh dan berkembang bersama Yamaha Music sejak kecil. Sejak seri awal PSR2000 sampai seri terbaru S-970 dan 775, aku bisa memainkan semua keyboard-nya,” kata Isyana seraya menyebut dirinya nocturnal; terbangun di malam hari, dan kemudian biasanya bermain musik.

Baca Selengkapnya di Harian Warta Kota Edisi Rabu (14/3/2018)

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help