Bila Bertemu, Isyana Sarasvati dan Rossa Bisa Tak Berhenti Tertawa Sampai Menangis

Meskipun beda usia hampir 15 tahun, tidak ada kesenjangan pertemanan antara Isyana Sarasvati (24) dan Rossa (39).

WARTA KOTA, KUNINGAN - Meskipun beda usia hampir 15 tahun, tidak ada kesenjangan pertemanan antara Isyana Sarasvati (24) dan Rossa (39).

Bahkan mereka mengakui pertemanan yang mereka jalin sudah seperti sahabat lama, meskipun baru beberapa tahun berkenalan.

Isyana mengenal wanita yang akrab disapa Ocha itu, ketika masih menjalani pendidikan musik di Singapura. Mereka dikenalkan oleh pihak Sony Music.

Isyana Sarasvati dan Rossa
Isyana Sarasvati dan Rossa (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

"Pas libur itu terus orang label aku bilang, 'Isyana, ini Teh Ocha mau ketemu banget'. Akhirnya pas aku ketemu itu hari pertama, enggak canggung. Ketemu aja udah rusak sih. Dari situ kita merasa klik banget, karena langsung apa adanya," ungkap Isyana Sarasvati ketika ditemui di acara Oriflame, di Ice Palace Lotte Shoping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

"Udah gitu Teh Ocha salah satu penyanyi yang aku tahu dari kecil. Jadi pas ketemu, wah Teh Ocha, ternyata humble banget, udah sediva ini tapi tetap rendah hati," sambungnya.

Setelah itu, meski sama-sama sibuk, jika keduanya bertemu di sebuah acara musik atau pun janjian di waktu senggang, hal yang mereka sering lakukan adalah tertawa dan sharing mengenai hal apa pun.

Baca: Jusuf Kalla: Kalau Tak Punya Minat untuk Kekuasaan, Berarti Bukan Pimpinan Partai

Menurut Isyana, persahabatannya dengan Ocha dilandaskan karena memang keduanya senang bercanda dan tertawa, ketika sedang berbincang-bincang.

"Kita emang tuh enggak tahu ya, setiap ketemu tiap kali main, enggak bisa berhenti ketawa sampe nangis. Karena kita tipe yang sangat senang becanda sih, jadinya tiap kali ketemu karena sama-sama jadwal padet, banyak ceritanya, banyak ngakaknya," tuturnya.

Karena sering bertemu dan gembira bersama, Isyana pun memberikan ejekan kepada seniornya di industri musik Indonesia itu.

Baca: Tonton Langsung Final Australia Open, Luna Maya Tak Nikmati Liburan

"Belum ngomong udah ketawa duluan, Ocha banget tuh. Aku lihat mukanya aja pengin ketawa," ujarnya.

Tak melulu tertawa, kata Isyana, terkadang perbincangan mereka juga berisi atau ada maknanya, yakni ketika sharing mengenai musik.

"Mendiskusikan nyanyi sih iya, kadang kadang sih. Jadi kan misal nih, aku punya lagu baru, atau dengerin lagu ini, cuma jarang sih, seru-seruan aja," beber Isyana Sarasvati. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved