Diduga Depresi, Pemuda Ini Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Pohon

Warga Limo, Kota Depok digegerkan dengan ditemukannya jenazah pemuda yang gantung diri di pohon, di sebuah lahan kosong, Senin (5/3/2018) pagi.

WARTA KOTA, DEPOK - Warga Limo, Kota Depok digegerkan dengan ditemukannya jenazah pemuda yang gantung diri di pohon, di sebuah lahan kosong di Jalan H Midi, RT 7/2, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, Senin (5/3/2018) pagi.

Korban diketahui adalah Rifqi Nur Cahya alias Pepeng (22), anak dari Muhayar (56) warga Jalan H Midi, RT 07/02, Limo, Depok, yang tak jauh dari lokasi kejadian. 

Kapolsek Limo Kompol Iskandar menuturkan, korban diketemukan oleh Guntur, warga yang rumahnya terletak berada di atas TKP sekitar pukul 08.00.

"Korban diduga melakukan tindak gantung diri pada malam hari. Saksi yang menemukan kemudian melaporkan ke ketua RT dan RW dan akhirnya dilaporkan ke kami," kata Iskandar, Senin (5/3/2018).

Menurut Iskandar, polisi masih mendalami motif korban melakukan aksi bunuh diri.

"Kami masih dalami motifnya," kata Iskandar.

Namun, kata Iskandar dari hasil keterangan pengurus RT, yakni Agus, diketahui bahwa pada malam hari korban terlihat gelisah atau seperti orang stres.

"Korban masih terlihat sempat keluar dari rumah untuk membeli rokok, pada malam hari," kata Iskandar.

Dari keterangan Agus, katanya diduga kuat, korban depresi karena sesuatu hal sehingga memutuskan bunuh diri.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved