Sopir Angkot Rampok Penumpangnya Lalu Dibuang ke Semak-semak

Jajaran Polrestro Tangerang mengungkap kasus perampokan yang dilakukan seorang sopir angkot bersama komplotannya.

Sopir Angkot Rampok Penumpangnya Lalu Dibuang ke Semak-semak
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Yudistira (27) sopir angkot trayek Kota Bumi-Kalideres yang merampok penumpangnya pada Minggu (28/1/2018) lalu di Jalan Raya Perum, Priuk, Kota Tangerang. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Jajaran Polrestro Tangerang mengungkap kasus perampokan yang dilakukan seorang sopir angkot bersama komplotannya. Korban adalah penumpangnya sendiri.

Menurut Kasubag Humas Polrestro Tangerang Kompol Manurung, insiden berdarah itu berlangsung pada Minggu (28/1/2018) lalu di Jalan Raya Perum, Priuk, Kota Tangerang.

"Awalnya masyarakat menemukan korban dalam keadaan berdarah-darah di semak-semak dekat tempat kejadian perkara," ujar Manurung kepada Warta Kota, di Mapolrestro Tangerang, Selasa (30/1/2018).

Paspor korban perampokan yang dilakukan sopir angkot trayek Kota Bumi-Kalideres pada Minggu (28/1/2018) lalu di Jalan Raya Perum, Priuk, Kota Tangerang.
Paspor korban perampokan yang dilakukan sopir angkot trayek Kota Bumi-Kalideres pada Minggu (28/1/2018) lalu di Jalan Raya Perum, Priuk, Kota Tangerang. (WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA)

Korban diketahui bernama Ahmad Zaeni. Dia mengalami luka pada bagian leher dan berlumuran darah.

"Saat dalam perjalanan, dia dirampok di dalam angkot. Dia sebagai penumpang di angkot itu," jelas Manurung.

Ahmad menumpangi angkot tujuan Kota Bumi-Kalideres dengan nomor polisi N 1671 IT. Polisi pun segera melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Angkot trayek Kota Bumi-Kalideres bernomor polisi N 1671 IT, yang dipakai Yudistira (27) untuk merampok penumpangnya pada Minggu (28/1/2018) lalu di Jalan Raya Perum, Priuk, Kota Tangerang.
Angkot trayek Kota Bumi-Kalideres bernomor polisi N 1671 IT, yang dipakai Yudistira (27) untuk merampok penumpangnya pada Minggu (28/1/2018) lalu di Jalan Raya Perum, Priuk, Kota Tangerang. (WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA)

"Hasil penyelidikan kami berhasil mengamankan pelaku," kata Manurung.

Tersangka bernama Yudistira (27) yang merupakan sopir serep angkot tersebut. Pelaku diringkus petugas di kediamannya, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (29/1/2018).

"Pelaku kami tembak di bagian kakinya saat mencoba melakukan perlawanan," ungkapnya.

Baca: Razia Sering Bocor, Suku Dinas Sosial Jakarta Barat Gandeng Tentara

Menurut Manurung, tersangka tak melakukan aksinya itu seorang diri. Yudistira bersama komplotannya melancarkan perampokan terhadap penumpangnya ini.

"Ada dua orang lagi komplotannya yang masih buron. Kami masih melakukan pengejaran," papar Manurung. (*)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved