Bayar Parkir Mencekik di Bandara Soetta Bikin Geger Dunia Maya, Manajemen Minta Maaf

Tarif parkir di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang sempat menggegerkan jagat media sosial, Selasa (19/12/2017).

Bayar Parkir Mencekik di Bandara Soetta Bikin Geger Dunia Maya, Manajemen Minta Maaf
istimewa
tiket parkir bandara 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Tarif parkir di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang menggegerkan jagat media sosial pada Selasa (19/12/2017).

Seorang pengguna jasa Bandara Soetta ini kaget bukan kepalang ketika membayar tarif parkir karena jumlahnya mencekik.

Dia pun lantas mengunggah peristiwa yang dialaminya di media sosial.

"Hai teman-teman kalau ke Bandara waktu ambil karcis parkir kalau enggak ke luar tiket parkir tapi pintu palang terbuka, jangan masuk ada denda yang besar. Saya kemarin masuk Bandara saya pencet tiket 4 kali tiket enggak ke luar.

Aku langsung pakai e-Tol, aku pikir e-Tol bayar waktu ke luar ditanya tiket saya bilang enggak ke luar disuruh balik ke tempat masuk ketemu petugas, tapi enggak ada solusi didenda Rp. 200.000 plus parkir totalnya Rp. 213.000.

Teman - teman kalau masuk palang terbuka enggak ada tiket, jangan masuk," demikian curahan hati pengguna jasa Bandara Soettta ketika memgeluarkan uneg-unegnya yang kemudian menjadi tranding topik di lini masa hari ini.

PT Angkasa Pura II (Persero) langsung merespons kejadian ini dengan meminta maaf  kepada pengguna jasa bandara tersebut atas masalah yang terjadi pada mesin pencetak tiket parkir di Terminal 1.

Permintaan maaf itu diungkapkan langsung oleh Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, M Suriawan, Selasa (19/12/2017).

“Dengan adanya kekeliruan dalam pembayaran parkir terhadap pengguna jasa yang menggunakan kendaraan bernomor polisi B 1469 BRH, kami meminta maaf dan bertanggung jawab atas adanya kerusakan mesin pencetak tiket parkir," ujarnya saat dimintai konfirmasi oleh Warta Kota.

Ia menjelaskan berdasarkan hasil analisis atas hasil rekaman CCTV, mobil tersebut masuk ke Terminal 1 pada Senin 18 Desember pukul 13.30.45 WIB dan keluar pada pukul 16.22.45 WIB.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved