Tim Jaguar Tangkap Belasa Pemuda Pelaku Tawuran, Ada yang Bawa Celurit Hingga Jimat

Belasan pemuda pelaku tawuran berhasil diamankan Tim Jaguar Polresta Depok dari sejumlah lokasi di Kota Depok, Minggu.

Tim Jaguar Tangkap Belasa Pemuda Pelaku Tawuran, Ada yang Bawa Celurit Hingga Jimat
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Belasan pemuda yang diamankan Tim Jaguar dari sejumlah wilayah di Kota Depok, Minggu (3/12/2017) dinihari. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Belasan pemuda pelaku tawuran berhasil diamankan Tim Jaguar Polresta Depok dari sejumlah lokasi di Kota Depok, Minggu (3/12/2017) dinihari.

Dari tangan mereka diamankan sejumlah senjata tajam berupa celurit.

Selain itu dari beberapa pelaku tawuran yang diamankan dari Jalan Degel Amin, Cilodong, juga didapati beberapa jimat yang didalamnya berisi kertas bertuliskan ajian serta simbol tertentu.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus menuturkan belasan pemuda itu diserahkan ke polsek masing-masing untuk diusut dan didalami lebih lanjut keterlibatannya, berikut barang bukti senjata tajam serta jimat.

Polisi mengamankan senjata tajam dan jimat dari para pemuda yang hendak tawuran di Depok.
Polisi mengamankan senjata tajam dan jimat dari para pemuda yang hendak tawuran di Depok. (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

"Untuk pelaku tawuran di Jalan Degel Amin, Cilodong dengan barang bukti sajam serta jimat, kasusnya kini ditangani polsek sukmajaya. Sementara pelaku tawuran yang diamankan dari Gang Mushola, Citayam, kita serahkan ke Polsek Pancoran Mas, untuk didalami," kata Winam, Minggu (3/12/2017) siang.

Winam mengatakan pihaknya akan terus menggelar operasi cipta kondisi secara rutin di seluruh wilayah Kota Depok terutama di wilayah rawan kejahatan dan tawuran.

Dengan giat rutin ini kata dia diharapkan memininimalisir tindak kejahatan di Kota Depok serta menciptakan suasana nyaman di tengah masyarakat.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved