Kongres Alumni 212 akan Dibuka Amien Rais, Panitia: Pokoknya Tidak Ada Makar

“... Itu tujuan kita, tidak ada makar, tidak ada ingin menurunkan presiden, tidak ada melawan presiden untuk ikut pemilu,” lanjutnya.

Kongres Alumni 212 akan Dibuka Amien Rais,  Panitia:  Pokoknya Tidak Ada Makar
Warta Kota/Rangga Baskoro
Panitia Kongres Alumni 212 sedang mempersiapkan Kongres Nasional Alumni 212 yang akan berlangsung di Aula Wisma Persaudaraan Haji Indonesia, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 30 November hingga 1 Desember 2017. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Panitia Kongres Alumni 212 menjadwalkan mantan Ketua MPR dan Ketua Umum PAN, Amien Rais, tampil membuka Kongres Nasional Alumni 212 yang akan berlangsung di Aula Wisma Persaudaraan Haji Indonesia, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada 30 November hingga 1 Desember 2017.

“Nanti kongres akan dibuka oleh Pak Amien Rais. Nanti juga ada Profesor Didin Hafidhuddin, KH maksum Bondowoso, Ichsanudin Noorsy, dan Yusril Izha Mahendra,” kata Ketua Panitia Kongres Alumni 212, Bernard Abdul Jabbar di Jakarta, Kamis (30/11).

Bernard memastikan acara itu tidak berbau politis. Sebab, katanya, tujuan digelarnya acara ini untuk ikut memperbaiki bangsa ini.

“Pokoknya kita tujuannya bahwa kita ingin ikut memperbaiki bangsa ini. Itu tujuan kita, tidak ada makar, tidak ada ingin menurunkan presiden, tidak ada melawan presiden untuk ikut pemilu,” lanjutnya.

Bernard memaparkan, ada 500 peserta undangan yang akan menghadiri acara itu. Registrasi peserta akan dimulai pukul 14.00 sampai 18.00.

Sebelumnya kongres ini diagendakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, tetapi batal. Pengelola Asrama Haji membatalkan izin yang sudah diberikan kepada panitia karena alasan listrik.

"Iya benar dipindah. Kami enggak memindahkan. Yang memindahkan itu pihak Asrama Haji yang membatalkan sepihak. Asrama Haji yang membatalkan sepihak alasannya ada gangguan listrik, ada perbaikan, gensetnya kebanjiran, itu ada alasannya nggak ada yang lain," ujar Bernard, Rabu (29/11) kemarin.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: YB Willy Pramudya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved