WartaKota/

Sambut Ultah, Direksi dan Karyawan Angkasa Pura Bersih-bersih Bandara Soetta

Direksi dan karyaan PT Angkasa Pura II membaru bersama-sama membersihkan kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Sambut Ultah, Direksi dan Karyawan Angkasa Pura Bersih-bersih Bandara Soetta
Menyambut HUT, direksi dan karyawan PT Angkasa Pura menggelar kegiatan bersih-bersih kawasan Bandara Soekarno-Hatta. 

WARTA KOTA, TANGERANG-Suasana berbeda terlihat tak seperti biasanya di area Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Sejumlah orang yang mengenakan kaos putih dibalut celana training hitam panjang tampak sibuk pada Jumat (11/8/2017).

Mereka merupakan jajaran direksi dari PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Soetta, lengkap membawa kantong kresek berukuran besar beserta sapu lidi dan alat kebersihan lainnya.

Berpencar berjalan pelan mengitari sejumlah area Bandara Soekarno Hatta, para pejabat tinggi hingga karyawan begitu bersemangat pagi ini.

Mereka memunguti sampah yang tercecer di jalan-jalan. Sampah-sampah itu dimasukkan ke dalam plastik yang sudah disiapkan.

Tak hanya memungut serakan sampah, bahkan sebagian dari orang itu pun terlihat sibuk menyapu.

Bekas-bekas sampah seperti puntung rokok, kertas, plastik, dan lainnya disapu bersih dari badan hingga sisi jalan.

Humas Manager Bandara Soetta, Dewandono Prasetyo menjelaskan giat ini merupakan acara kerja bakti. Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun PT Angkasa Pura yang ke- 33 jatuh tepat pada 13 Agustus 2017.

"Bersih - bersih ini kami gotong royong," ujar Pras saat ditemui Warta Kota di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Jumat (11/8/2017) pagi.

Ia menuturkan agenda tersebut bertajuk Performing Committed To Excellence. Dalam ajang menunjukan bahwa Bandara Soetta sebagai Smart Airport.

"Ini komitmen kami dan keunggulan Bandara Soetta menjadi bandara pintar," ucapnya.

Pras menyebut para direksi bersama pegawai lainnya melakukan hal tersebut sebagai perayaan akan pencapain positif Bandara Soekarno Hatta yang terus meningkat. Seperti diketahui Bandara Soetta berhasil mengimplementasikan teknologi smart airport melalui penerapan teknologi informasi secara tepat guna efisiensi dalam hal operasional.

"Mulai dari hal kecil terlebih dahulu dalam acara kerja bakti ini, karena Bandara Soetta ini menjadi kebanggaan bangsa," kata Pras. 

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help