Umrah Plus Jordan dan Aqsa Banyak Diminati

Paket Umroh Plus Jordan dan Aqsa dari Annisa Travel selama 12 hari banyak diminati karena orang bisa berlibur sambil ibadah umroh.

Umrah Plus Jordan dan Aqsa Banyak Diminati
istimewa
Jordania menawarkan sejumlah tempat menarik untuk dikunjungi seperti kota tua Amman ini. 

WARTA KOTA, PALMERAH-Bagi Anda yang ingin berlibur atau beribadah, tak ada salahnya jika menyiapkan perjalanan itu sejak dini.

Maklum pada puncak musim liburan biasanya akan sulit mencari tiket pesawat maupun hotel.

Nah, jika tak ingin repot mengurus keperluan liburan dan ibadah, ada baiknya jika anda menggunakan jasa travel.

”Serahkan urusan liburan keluarga anda kepada kami. Insya Allah kami akan mengurus semuanya agar liburan Anda nyaman dan tidak merepotkan Anda yang sibuk,” kata Direktur Utama Annisa Travel Ery Heriawati, dalam suatu kesempatan.

Menurutnya, Annisa Travel kini memiliki sejumlah paket wisata dan ibadah di dalam negeri maupun luar negeri.

”Intinya, kami siap mengantarkan wisata anda. Baik ke Timur Tengah, Asia Timur, Eropa atau Amerika. Bahkan di dalam negeripun kami juga siap mengantarkan anda dengan harga yang sangat bersaing,” katanya.

Untuk wisata religi, kini Annisa Travel juga sedang menggenjot paket promo. Salah satunya adalah Paket Umrah Plus Jordan dan Aqsa dengan program 12 hari.

”Tahun lalu, paket ini banyak sekali peminatnya. Karena selain umrah di Arab Saudi, kita juga akan menikmati romantisme perjalanan nabi kita Muhammad SAW di Jordania dan Palestina. Ini wisata yang sangat bagus, dan dari tahun ke tahun peminatnya terus mengalami kenaikan,” terang Ery.

Untuk paket ini, Annisa telah memberangkatkan customer 16 Januari 2017 lalu dan kembali ke Indonesia pada 27 Januari 2017 mendatang.

Customer terbang menggunakan Garuda Indonesia atau Royal Jordan. Di Madinah, mereka menginap di Hotel Rawdah Royal Inn yang merupakan hotel bintang 5 di kota suci itu yang lokasinya sangat berdekatan dengan Masjid Nabawi.

Sedangkan di Mekah, jamaah menginap di Hotel Al Ghufron yang juga sangat berdekatan dengan Masjidil Haram.

Saat di Jerussalem, jamaah tetap akan nyaman karena akan menginap di National Hotel.

”Di Jordan, kami ajak Anda menginap di Hotel Amman Cham. Selain itu, kami juga memiliki program 6 hari Tour Muslim ke Jordan dan Aqsa. Kami juga punya paket-paket liburan menarik lainnya,” kata Ery.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help