Meski Putus, Dhea Annisa Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar

Dhea tidak mau menyebutkan kapan dirinya resmi menyandang status jomblo

Meski Putus, Dhea Annisa Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar
Kompas.com
Dhea Annisa. 

WARTA KOTA, WARUNG BUNCIT - Kisah cinta Dhea Annisa (18) tidak berlanjut usai hubungan asmaranya berakhir. Dhea tidak mau menyebutkan kapan dirinya resmi menyandang status jomblo, dan masih tetap merahasiakan identitas mantan pacarnya itu.

Meski begitu, bekas penyanyi cilik dan pesinetron tersebut tetap berhubungan baik dengan bekas pujaan hatinya.

"Semuanya berakhir baik. Putus juga baik-baik saja," kata Dhea di sela peluncuran Made Management di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (9/3) siang.

Made Management adalah manajemen artis yang dikelola Rani Puspita, ibu kandung Dhea. Selain Dhea, ada pesinetron Masayu Clara (19) yang bermain di sinetron 'Mak Ijah Pengen ke Mekkah' di Made Management.

Pertemuan dengan bekas pacarnya itu dimulai dengan baik, Dhea pun mengakhirinya dengan cara yang baik pula. "Insya Allah semuanya akan baik-baik saja," ujar pemain film 'Malam Seribu Bulan' tersebut sambil tersenyum.

Tali silahturahminya dengan bekas pacarnya juga diakui Dhea tetap baik sampai sekarang. Dhea tak ingin hubungan pertemannya dengan bekas pacarnya itu terganggu. "Kami kan masih bisa berteman baik," ucap Dhea.

Dhea sempat terkejut ketika mendengar berita pembunuhan Ade Sara (19) yang meninggal di tangan Ahmad Al Hafidts (19), bekas pacarnya, dan Assyifa (19), pacar Hafidts sekarang. " Itu sangat keterlaluan, nggak punya iman," ujarnya.

Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved