Serial Televisi

Tarra Budiman Bisa 'Melihat' Makhluk Halus di Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong, Ini Kisahnya

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Tarra Budiman berperan sebagai Juno di sinetron Handsome Handsome Kucing Garong yang tayang di ANTV setiap hari Senin sampai Jumat pukul 22.00 WIB. Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong menemani pemirsa ANTV mulai Senin (11/4/2022) mulai pukul 22.00 WIB dan diputar setiap Senin sampai Jumat. Sinetron ini dibintangi Olivia Jensen dan Miller Khan hingga Tarra Budiman.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lama tidak muncul di televisi, Tarra Budiman kembali hadir di sinetron terbaru ANTV berjudul Handsome Handsome Kucing Garong.

Tarra Budiman berperan sebagai Juno di sinetron Handsome Handsome Kucing Garong yang tayang di ANTV setiap hari Senin sampai Jumat pukul 22.00 WIB ini.

Juno dikisahkan sebagai kutu buku yang bekerja sebagai kurir ekspedisi SiToba dan merupakan sahabat Genta (diperankan Miller Khan).

Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong menemani pemirsa ANTV mulai Senin (11/4/2022) mulai pukul 22.00 WIB dan diputar setiap Senin sampai Jumat. Sinetron ini dibintangi Olivia Jensen dan Miller Khan. (Dokumentasi ANTV)

Dikutip dari instagram @antv_official dalam sesi live bersama Agatha Valerie, Tarra Budiman berbagi cerita mengenai peran Juno yang dimainkannya.

Juno dikisahkan memiliki kelebihan yaitu dapat melihat makhluk halus sejak masih kecil.

Kemampuan melihat makhluk halus itu justru meninggalkan trauma bagi Juno dan tumbuh menjadi anak penakut.

Baca juga: Olivia Jensen Perankan Cewek Cuek di Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong, Sulit atau Mudah?

Baca juga: Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong Tayang di ANTV, Dibintangi Olivia Jensen dan Miller Khan

"Berkat kelebihannya itu, Juno dapat melihat Jin yang kerap bertarung dengan sahabatnya, Genta si Kucing Garong," kata Tarra Budiman, Jumat (15/2/2022).

Meski penakut, lanjut Tarra Budiman, Juno yang setia kawan ini tetap membantu sahabatnya tersebut untuk menolong seluruh manusia dan menangkap 1.000 Jin serta menggagalkan terbukanya gerbang gaib.

Di episode ke-5 yang tayang Jumat malam ini pukul 22.00 WIB, Medong dan Katty  mulai sibuk melatih Genta dan Juno.

Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong menemani pemirsa ANTV mulai Senin (11/4/2022) mulai pukul 22.00 WIB dan diputar setiap Senin sampai Jumat. Sinetron ini dibintangi Olivia Jensen dan Miller Khan. (Dokumentasi ANTV)

Hal ini membuat perhatian keduanya teralihkan dan tidak menyadari bahwa King Jin memanggil salah satu jin andalannya, Jin Masauth si tukang hasut, yang punya aura hitam alias kekuatannya mendekati King Jin.

Jin Masauth licik, pintar mempermainkan hati manusia yang paling gampang dibuat curiga dan diadu domba.

Jin Masauth mulai mengganggu Putri untuk menjelekkan SiToba.

Baca juga: Olivia Jensen dan Miller Khan Adu Akting di Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong, Kapan Tayang?

Baca juga: Shindy Huang Lakoni Adegan Mesra Bareng Tarra Budiman di Series Pretty Little Liars, Merasa Kikuk?

Selain itu Bahar yang ingin balas dendam kepada orang yang bikin anak buahnya babak belur pun, menemukan kantor Genta dan Juno.

Akibatnya SiToba jadi kesulitan, bukan hanya pelanggan yang kemakan hoaks Putri, tapi juga oleh Bahar yang suatu malam datang menghancurkan kantor.

Renata memanfaatkan kesempatan ini untuk memojokkan Selena dengan memberi surat peringatan bahkan memecatnya.

Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong menemani pemirsa ANTV mulai Senin (11/4/2022) mulai pukul 22.00 WIB dan diputar setiap Senin sampai Jumat. Sinetron ini dibintangi Olivia Jensen dan Miller Khan hingga Tarra Budiman. (Dokumentasi ANTV)

Tapi Genta dan Juno siap pasang badan dan mengatakan akan membantu menyelesaikan masalah ini.

Bagaimana kisah Juno dan Genta selanjutnya? Saksikan sinetron Handsome Handsome Kucing Garong malam ini.