Kabar Artis

Olivia Jensen Perankan Cewek Cuek di Sinetron 'Handsome Handsome Kucing Garong', Sulit atau Mudah?

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Pemain film dan sinetron Olivia Jensen memainkan peran Selena di sinetron Handsome Handsome Kucing Garong tayangan ANTV mulai Senin (11/4/2022) malam tadi.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Olivia Jensen memainkan peran Selena di sinetron Handsome Handsome Kucing Garong.

Di sinetron terbaru tayangan ANTV mulai Senin (11/4/2022) malam tadi, Olivia Jensen beradu akting dengan Miller Khan hingga Tarra Budiman.

Selena yang dimainkan Olivia Jensen ini dikisahkan bekerja sebagai admin cantik di SiToba Ekspres, teman Genta dan Juno (Tarra Budiman).

Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong menemani pemirsa ANTV mulai Senin (11/4/2022) mulai pukul 22.00 WIB dan diputar setiap Senin sampai Jumat. Sinetron ini dibintangi Olivia Jensen dan Miller Khan. (Dokumentasi ANTV)

Selena yang pemberani dan pengertian ini diam-diam menyimpan rasa terhadap Genta (Miller Khan).

Aktris cantik yang memiliki saudari kembar keturunan Denmark dan Batak ini menilai tidak sulit memerankan peran Selena, karena karakternya yang ia sukai.

"Aku mengambil peran ini karena tertarik dengan karakter Selena," kata Olivia Jensen berbincang virtual, Senin siang.

Baca juga: Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong Tayang di ANTV, Dibintangi Olivia Jensen dan Miller Khan

Baca juga: Olivia Jensen dan Miller Khan Adu Akting di Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong, Kapan Tayang?

Selena adalah wanita jujur, cool, cuek, dan tidak suka basa-basi.

"Peran seperti Selena ini jarang ditemukan di peran-peran wanita biasanya dan belum pernah aku dapatkan sebelumnya," kata Olivia Jensen.

Alur cerita sinetron Handsome Handsome Kucing Garong, lanjt Olivia Jensen, juga menarik diikuti setiap episodenya dan cukup berhubungan dengan kehidupan nyata.

Olivia Jensen dan Miller Khan beradu akting di sinetron Handsome Handsome Kucing Garong. Sinetron terbaru itu menemani pemirsa ANTV mulai Senin (11/4/2022) mulai pukul 22.00 WIB dan diputar setiap Senin sampai Jumat. (Dokumentasi ANTV)

Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong menemani pemirsa ANTV mulai Senin malam mulai pukul 22.00 WIB dan diputar setiap Senin sampai Jumat.

Sinetron tersebut tidak melulu menghadirkan drama percintaan melankolis, tetapi juga mempertontonkan nuansa fantasi yang menghibur.

Di sinetron Handsome Handsome Kucing Garong itu Miller Khan mengemban tugas mulia setelah diwariskan kekuatan untuk membasmi seribu jin demi menyelamatkan umat manusia.

Baca juga: Bollystar Ramaikan Sahurnya Pesbukers di ANTV, Siap Temani Pemirsa Bersantap Sahur Selama Ramadan

Baca juga: Serial Suami Pengganti Diputar ANTV Malam Ini, Ceritanya dari Novel yang Disukai 134 Juta Pembaca

Miller Khan yang pernah membintangi sinetron ANTV Cinta di Langit Taj Mahal itu kini berperan sebagai kucing garong di sinetron terbarunya tersebut.

Aktor Malaysia yang kini berusia 35 tahun terkesan selama menjalani syuting sinetron Handsome Handsome Kucing Garong.

"Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong banyak didapat pelajaran baru," kata Miller Khan berbincang Senin siang.

Sinetron Handsome Handsome Kucing Garong menemani pemirsa ANTV mulai Senin (11/4/2022) mulai pukul 22.00 WIB dan diputar setiap Senin sampai Jumat. Sinetron ini dibintangi Olivia Jensen dan Miller Khan hingga Tarra Budiman. (Dokumentasi ANTV)

Sebelum syuting dilakukan, Miller Khan menjalani latihan koreografi adegan laga bahkan sampai terbang pakai sling yang awalnya cukup membuatnya kesusahan.

"Lama-lama bisa menyesuaikan. Buat aku ini seru sekali karena ini pertama kalinya aku main di sinetron fantasi dan memiliki kekuatan super ditambah karakter Genta yang kuat," kata Miller Khan.