Lifestyle

Hari Terakhir Festival Belanja Cantik ada Inspirasi Belanja Wanita Modern

Editor: Lilis Setyaningsih
Bunga Citra Lestari memberikan inspirasi belanja untuk para Bubu di Festival Belanja Cantik pada 19/10/2021

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktivitas belanja seringkali dikaitkan dengan perempuan. Walaupun sebenernya pria juga suka belanja. 

Marlen Deine, SVP Brand Management Blibli mengakui  mayoritas pengguna aktifnya adalah perempuan.

Fakta inilah yang mendasari  Blibli berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan mudah bagi setiap pelanggan, termasuk pelanggan perempuan.

Sejalan dengan komitmen ini digelar Festival Belanja Cantik yang akan diselenggarakan pada 17–20 Oktober 2021. 

Baca juga: Senang Belanja Online, Bunga Zainal Sering Disemprot Suami Akibat Sering Berburu Barang Diskon

Baca juga: Uniqlo  Memenuhi Permintaan Masyarakat Untuk Belanja Online di  Uniqlo.com 

"Makna cantik lebih dari apa yang terlihat di permukaan. Cantik adalah bagaimana setiap perempuan memiliki pandangan positif dan keinginan untuk terus mengembangkan kapabilitas," ujar  Marlen, Rabu (20/10/2021).

Dalam program Festival Belanja Cantik, Blibli mengajak para pelanggan perempuan untuk memenuhi kebutuhannya dengan penawaran serta harga terbaik dan mengekspresikan definisi cantik secara positif versi mereka masing-masing sesuai dengan apa yang disuka.

“Kami percaya bahwa kecantikan setiap perempuan yang terpancar dari luar dan dalam memiliki kekuatan yang luar biasa bagi sekelilingnya," ujar Marlen.

Melalui program ini, dihadirkan pilihan produk dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. 

Baca juga: Tingkatkan Literasi Digital Agar Menabung dan Pemanfaatan Belanja Online Tetap Seimbang

Baca juga: Sri Mulyani Beri Opsi Investasi, Bisa Seperti Belanja Online 

Dalam menjalankan Festival Belanja Cantik kali ini, Blibli berkolaborasi dengan empat sosok perempuan inspiratif, yaitu Sabrina Chairunnisa, Tania Ray Mina, Bunga Citra Lestari, dan Sarah Ayu, yang akan memberikan inspirasi bagi para pelanggan perempuan dalam mengekspresikan diri dan menjadi versi terbaik dari diri mereka masing-masing dengan cara yang menyenangkan. 

Festival Belanja Cantik menghadirkan nilai tambah yang memungkinkan para pelanggan perempuan untuk mendapat kepuasan lebih dalam melengkapi kebutuhan mereka sehari-hari.

Rangkaian promo yang dihadirkan, berupa diskon, Flash Sale, Cashback, Top Spender Program, serta gratis ongkos kirim.

Baca juga: Bantu Pedagang Selama PPKM Darurat, Ganjar Ajak ASN dan Masyarakat Belanja Online di Warung

Pada 17 Oktober,  para pelanggan perempuan diajak untuk mewujudkan body goals bersama Sabrina Chairunnisa dan menikmati the beauty of healthy living dengan lebih maksimal melalui penawaran spesial dari brand kenamaan.

Lalu, pada 18 Oktober,  memberikan inspirasi untuk tampil fashionable bersama Tania Ray Mina lewat penawaran khusus dari berbagai brand.

Kemudian, pada 19 Oktober, menghadirkan inspirasi belanja untuk para Bubu cermat bersama Bunga Citra Lestari. 

Hari ini di hari pamungkas, di 20 Oktober akan memberikan inspirasi belanja wanita modern bersama Sarah Ayu lewat produk-produk penunjang produktivitas dan kreativitas unggulan dari brand teknologi seperti Samsung, Asus, hingga Apple. (*)