Lifestyle

Erha Clinic Hadirkan Destinasi Mewah Bagi Kaum Urban dengan Layanan Premium

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Valentino Verry
Erha Clinic menghadirkan layanan The Riserva by Erha, sebagai destinasi baru bagi kaum urban dengan layanan premium.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketertarikan kaum urban terhadap kesehatan dan estetika kulit, menjadikan perawatan kulit sebagai salah satu kegiatan leisure yang diminati. 

Beberapa tahun terakhir, bisnis klinik kesehatan kulit maupun klinik kecantikan berkembang pesat dan secara progresif menghadirkan berbagai treatment kulit yang inovatif. 

Baca juga: Ariza Ungkap FEO akan Datang ke Jakarta untuk Membenahi Jalan yang Menjadi Lintasan Balap Formula E

Hal itu diamini Noviana Supit,  Chief of Erha Clinic Management.

"Kini konsumen juga dihadapkan dengan semakin banyak pilihan metode perawatan kulit dan rambut yang ditunjang baik oleh teknologi terkini, variasi pelayanan maupun tingkat kenyamanan dari konsumen," kata Noviana di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Seperti di Erha Clinic, menurutnya dengan pengalaman 22 tahun,  kini mengembangkan layanan terbarunya dengan menghadirkan rangkaian treatment kulit dan rambut untuk konsumen premiumnya.

Baca juga: Percepat Herd Immunity, Meccaya Dukung Vaksinasi bagi WNI Ekspatriat

Sebagai pionir di industri beauty and wellness di Tanah Air, Erha kini memperkenalkan The Riserva by Erha sebagai bagian dari layanan premium clinic-nya. 

"The Riserva by Erha hadir sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah, yang belum pernah didapatkan konsumen sebelumnya," kata Noviana.

Lebih lanjut ia mengatakan, layanan ini, juga dikurasi oleh customer experience expert yang memiliki pengalaman di jaringan premium hotel manca negara.

The Riserva by Erha menghadirkan opsi perawatan kulit dan rambut yang diklaim lengkap dengan tenaga Dermatologist profesional.

Baca juga: Seventy Susul Dua Delapan ke Fantastic Four

Selain itu, didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi.

"Kami ingin menjawab keinginan premium customer kami yang ingin merasakan pengalaman konsultasi, mendapatkan produk serta perawatan kulit dan rambut yang lebih personalized, khusus dan spesial, dengan proses yang seamless dan hassle-free," katanya.

"Proses temu dokter juga tanpa perlu menunggu, mendapatkan produk yang diresepkan serta melakukan treatment dengan kenyamanan maksimal berkat adanya private lounge," kata Noviana lagi.

Dan layanan premium ini, sudah hadir di Erha Derma Center cabang Kemanggisan, Jakarta Barat dan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ayah Jojo Prihatin Pemerintah Bisa Lalai hingga Merah Putih tak Berkibar di Ajang Piala Thomas

"Kami akan terus melakukan ekspansi ke beberapa kota besar lainnya sehingga konsumen setia kami dapat menikmati layanan premium yang sama seperti di ibu  kota," kata Noviana.