Tektokannya Nyambung, Amanda Caesa Ingin Bentuk Patrio Junior Bareng Anak Eko dan Akrie Patrio

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: AC Pinkan Ulaan
Amanda Caesa berencana melanjutkan warisan sang ayah, Parto Patrio, di dunia komedi Indonesia, dengan membentuk grup Patrio Junior. Keterangan foto: Amanda Caesa ketika merilis video musik, Jumat (15/10/2021).

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dunia lawak Indonesia akan memiliki penerus, sebab Amanda Caesa akan melanjutkan warisan sang ayah.

Amanda adalah putri dari Eddy Supono, pelawak senior Indonesia yang kondang dengan nama Parto Patrio.

Meskipun saat ini dara berusia 18 tahun itu sedang fokus berkarier di musik, namun dia sudah memiliki rencana akan membentuk sebuah grup lawak, dan diberi nama Patrio Junior.

Amanda Caesa menyatakan dia sudah bicara dengan Nayla anak Eko Patrio dan Hanan anak Akrie Patrio, untuk membentuk sebuah grup komedi yang akan meramaikan dunia entertainment Indonesia.

"Jadi waktu itu sempat direncanakan bikin program kami bertiga. Sempat collabs YouTube bapak dan anak, berenam berarti. Memang seru banget tektokannya," kata Amanda Caesa ketika ditemui di sela-sela rillis video musiknya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021).

Warisan

"Sudah ditawarin bikin program Patrio Junior buat seru-seruan aja. Meneruskan legacy papa papa kami," tambahnya.

Putri bungsu Parto itu menjelaskan bahwa project Patrio Junior bukanlah paksaan dari Parto, Eko, hingga Akrie agar nama Patrio bisa dikenang selamanya.

"Memang buat seru-seruan aja. Niatnya bikin konten yang dituju ke penonton yang kangen sama patrio zaman dulu. Sekarang sudah ada anak-anaknya, kami seru seruan bareng," ucapnya.

Perempuan kelahiran Bekasi, 23 Desember 2002 itu sudah mulai membentuk dan merancang konsep atau program kariernya ke depan.

Halaman
12