Perceraian Artis

Dhena Devanka Cabut Laporan Kasus Dugaan KDRT Jonathan Frizzy di Kepolisian, Apa Alasannya?

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dhena Devanka membenarkan mencabut laporannya terhadap Jonathan Frizzy terkait dugaan tindak kekerasan dalam rumah-tangga. Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dhena Devanka membenarkan mencabut laporannya terhadap Jonathan Frizzy terkait dugaan tindak kekerasan dalam rumah-tangga.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sama-sama saling melaporkan kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah-tangga ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dhena Devanka mencabut laporannya terhadap suaminya itu untuk kebaikan bersama.

Dhena Devanka mendaftarkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat sedang menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga, Jumat (27/8/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Sudah ada proses (pencabutan laporan kasus KDRT) itu demi hal yang baik," kata Dhena Devanka saat ditemui di rumahnya, Kamis (14/10/2021).

Dhena Devanka belum menjelaskan rinci alasan pencabutan laporannya terhadap Jonathan Frizzy.

Meski laporan tersebut sudah dicabut di kepolisian, proses perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy tetap digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga: Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Saling Berebutan Dapat Hak Asuh Anak-anaknya, Siapa yang Menang?

Baca juga: Jonathan Frizzy Dituding Selingkuh dengan Lawan Main di Sinetron, Dhena Devanka Disebut Cemburu

Sebelumnya, Benny Simanjuntak menyatakan, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sama-sama mencabut laporannya di kepolisian karena kesepakatan.

"Damai. Ijonk memang mau damai. Yang perempuan merasa terancam juga," kata Benny Simanjuntak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis siang.

"Soal kasus pidana, mereka sepakat damai," lanjutnya.

Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Menurut Dhena Devanka, pernikahannya selama 11 tahun dengan Jonathan Frizzy terancam kandas setelah ada dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan wanita yang masih memiliki suami. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Saat ini kisruh perkawinan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka hanya gugatan perceraian saja.

Sidang perceraian mereka masih digelar di pengadilan agama.