Musik

Denisa Kenalkan Album 'Bloodbuzz' Usai Rilis Mini Album dan Beberapa Single Bergaya Musik Indie Rock

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Setelah merilis mini album dan beberapa single dengan gaya musik indie-rock yang relatif gelap, kini Denisa mengenalkan album Bloodbuzz, Jumat (15/10/2021).

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Denisa, solois asal Jakarta, memantapkan pilihan untuk berkiprah di dunia musik.

Setelah merilis mini album dan beberapa single dengan gaya musik indie-rock yang relatif gelap, kini Denisa mengenalkan album penuh perdana bertitel Bloodbuzz.

Album berisi sembilan trek beraliran pop ini dihadirkan, Jumat (15/10/2021) dalam format compact disc (CD) dan digital melalui label demajors.

Baca juga: Band Swellow Garap Mini Album Karet, Satu Lagi Cerita Manis dari Bogor dan Musik Indie Rock

Baca juga: Diresmikan Label Demajors, Pablo Cikaso Nyanyikan Ulang Dua Anthem Indie Lokal Era 2000-an

Bloodbuzz merupakan artefak dari sebuah musim baru dalam kehidupan Denisa.

"Bloodbuzz tentang perjalanan kehidupan cinta seseorang, yang buruk dan yang baik, dan bagaimana dia memandang orang-orang yang datang dan pergi," kata Denisa.

Urutan lagu-lagu yang ada di album menunjukkan bagaimana wujud kesedihan seseorang dapat bervariasi sesuai dengan fase emosi dari proses yang dilalui.

Baca juga: Gairah Reza Artamevia Kembali ke Panggung Musik Indonesia, Siap Berkarya Lagi Supaya Eksis Bernyanyi

Baca juga: Tanyakan pada Nino RAN dan Gerald Situmorang, Apa Rahasia Menulis Lirik Lagu Supaya Enak Didengar?

"Ekspresinya cukup lugas hingga menjadi sekumpulan rekaman yang berisikan rasa takut serta usaha pelepasan dengan cara paling berhasil," lanjutnya.

Menjadi hal menarik ketika pengalaman yang kurang berkenan justru membawa perubahan paket musik Denisa dari indie-rock yang muram ke pop masa kini.

Dimulai dari single pertama album, You Are Not My Savior, yang dirilis medio Desember 2020 yang mampu menjaring penggemar baru.

Setelah merilis mini album dan beberapa single dengan gaya musik indie-rock yang relatif gelap, kini Denisa mengenalkan album Bloodbuzz, Jumat (15/10/2021). (Dokumentasi Pribadi)

Musik utamanya dikerjakan bareng dengan Rayhan Noor, teman lamanya.

Halaman
12