Jessica Mila Garap Bisnis Parfum dengan Brand Sendiri, Ini Istimewanya

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Budi Sam Law Malau
Jessica Mila merilis produk parfum dengan brand sendiri bernama One.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Aktris dan model Jessica Mila (29), merambah dunia bisnis dengan merilis produk parfum, brandnya sendiri bernama One.

Ketertarikan perempuan berdarah Jawa, Belanda dan Minahasa menggarap bisnis parfum, tak lepas dari kegemarannya mengumpulkan wewangian selama bertahun-tahun.

"Kebetulan aku juga suka banget dengan parfum. Aku melihat bisnis parfum dengan merek sendiri salah satu  peluang bisnis prospek juga," kata Jessica saat memperkenalkan One sebagai produk parfumnya secara virtual, Minggu (26/9/2021).

Untuk menghasilkan sesuatu yang benar-benar baru, pemain film 'Marmut Merah Jambu' dan 'Surga di Telapak Kaki Ibu' ini, menggabungkan semua yang terbaik menjadi satu (One).

Menurutnya, One mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad sekaligus memadukannya dengan bahan natural Indonesia yang melimpah. 

"Aku menggabungkan wangi bunga-bunga yang indah dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia," kata Jessica yang dijagat media sosial memiliki lebih dari 19 juta pengikut. 

Dia menambahkan, hadirnya produk parfum ini sekaligus sebagai persembahan untuk para follower dan penggemarnya. (ign).