Tak Ada yang Lihat Langsung Saat Tokoh Agama Tangerang Ditembak Sosok Misterius

Penulis: Desy Selviany
Editor: Max Agung Pribadi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polisi terkendala saksi dalam menyelidiki kasus penembakan tokoh agama di Kunciran, Pinang, Tangerang, Banten. 

Sebab tak ada satu orang pun yang melihat saat korban inisial A ditembak sosok tak dikenal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan tim penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya masih bekerja kumpulkan alat bukti dan keterangan saksi.

Sampai saat ini sudah 12 saksi diperiksa atas penembakan misterius tersebut. Kepolisian juga masih menganalisa CCTV yang ada di lokasi.

Baca juga: Ustaz Armand Tewas Ditembak di Depan Istri dan Anaknya

"Karena pas penembakan ini kan tidak ada saksi yang melihat langsung. Memang ada saksi yang mendengar saja bunyi tembakan," ujar Yusri dihubungi Jumat (24/9/2021).

Saat saksi keluar memeriksa suara tembakan, ia hanya mendapati korban sudah tergeletak.

Keterangan itu didapat baik dari istri, tetangga, dan keponakan korban yang mengaku tak melihat langsung peristiwa tersebut.

Baca juga: Ustaz Ditembak di Tangerang, Ahli Pasang Susuk, Baca Aura, Hingga Perbaiki Hubungan Rumah Tangga

"Jadi masih kami dalami. Kami lagi mengumpulkan keterangan," kata Yusri.

Diketahui tokoh agama di Kunciran, Pinang, Tangerang, Banten menjadi korban penembakan. Polisi temukan proyektil peluru saat olah TKP. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa peristiwa penembakan misterius itu terjadi Sabtu (18/9/2021).

Halaman
12