Kabar Artis

Karen Nijsen dan Air Mancur Ajak Siapapun Supaya Menanam Tanaman Herbal di Rumah Untuk Kebaikan

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Karen Nijsen mengajak semua orang untuk menanam tanaman herbal, seperti jahe, kunyit atau kencur dan diunggah di akun media sosial masing-masing lewat Kampanye Sehat dengan Donasi Air Mancur, Jumat (24/9/2021).

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Model cantik Karen Nijsen mengajak siapapun untuk membuat video menanam tanaman herbal.

Ajakan tersebut disampaikan Karen Nijsen untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September.

Karen Nijsen mengajak semua orang untuk menanam tanaman herbal, seperti jahe, kunyit atau kencur dan diunggah di akun media sosial masing-masing.

Air Mancur membuat kampanye dan kegiatan Sehat dengan Donasi Air Mancur yang bertujuan mengajak konsumen untuk menjalankan hidup sehat dengan menanam berbagai macam tumbuhan herbal, Jumat (24/9/2021). (istimewa)

"Rasanya senang bisa mengajak masyarakat menanam tanaman herbal di halaman rumah atau kebun," kata Karen Nijsen berbincang virtual, Jumat (24/9/2021).

"Ini sangat baik dan pasti akan dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita," lanjut Karen Nijsen yang pernah dikabarkan dekat dengan aktor Gading Marten itu.

Karen Nijsen mengajak masyarakat untuk dekat dengan tanaman herbal setelah ditunjuk sebagai brand ambassador minuman jamu Air Mancur.

Baca juga: Gisella Anastasia Membantah Gading Marten Ajak Karen Nijsen Rayakan Ulang Tahun Gempita: Sendiri Dia

Baca juga: Gading Marten Dikabarkan Ajak Karen Nijsen ke Pesta Ulang Tahun Gempita, Ini Kata Gisella Anastasia

Karen Nijsen dan Air Mancur mengajak konsumen untuk membuat video menanam tanaman herbal dan membagikan kegiatan tersebut di media sosial.

Kegiatan ini juga untuk mendonasikan Rp 50.000 untuk setiap video yang diuggah para konsumen yang menggunakan tagar #SehatDenganDonasi.

Donasi yang terkumpul akan diserahkan ke para pedagang jamu yang telah bekerjasama dengan Air Mancur.

Air Mancur membuat kampanye dan kegiatan Sehat dengan Donasi Air Mancur yang bertujuan mengajak konsumen untuk menjalankan hidup sehat dengan menanam berbagai macam tumbuhan herbal, Jumat (24/9/2021). (istimewa)

Kegiatan Sehat dengan Donasi Air Mancur ini memiliki tujuan mengajak konsumen untuk menjalankan hidup sehat dengan menanam berbagai macam tumbuhan herbal.

Air Mancur juga mengajak konsumen berempati karena kondisi pandemi berdampak pada pengusaha kecil seperti pedagang jamu keliling.

Oleh karenanya, kegiatan ini tidak hanya memiliki dampak positif untuk para konsumen jamu, namun juga penerima donasi, yaitu para pedagang jamu keliling.

Baca juga: Suplemen Herbal Gingseng, Jaga Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi

Baca juga: Inilah Herbal yang Dapat Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dan Memberikan Sensasi Rasa Hangat

"Donasi akan diberikan untuk tukang jamu terdampak pandemi. Kami support agar tukang jamu tetap menjalankan usahanya," kata Damayanti, Senior Brand Manager Combiphar Group.

Kampanye Sehat dengan Donasi Air Mancur hingga saat ini sudah mengumpulkan hingga seratus video partisipasi dari para konsumen.

Air Mancur akan terus berkomitmen untuk bisa melakukan hal baik bersama para konsumen, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.